Jelang Liverpool Vs Chelsea, Pelatih The Blues Optimistis Curi 3 Poin dari Anfield

Icon CameraCikal Bintang Raissatria
Jumat 20 Januari 2023 23:47 WIB
Jelang Liverpool Vs Chelsea, Pelatih The Blues Optimistis Curi 3 Poin dari Anfield
Jelang Liverpool Vs Chelsea, Pelatih The Blues Optimistis Curi 3 Poin dari Anfield. (Foto: celebrities.id/Instagram @grahampotterofficial)

LIVERPOOL, celebrities.idChelsea bakal berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pelatih Chelsea, Graham Potter, mengatakan klubnya telah melalui masa sulit dan saat ini dalam perasaan baik menjelang laga tersebut.

Chelsea dijadwalkan bertandang ke Anfield, Liverpool, Inggris pada Sabtu 21 Januari 2023 pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini merupakan kesempatan besar The Blues -julukan Chelsea- untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Tim asuhan Graham Potter itu saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.  

Namun, mereka mampu memenangkan pertandingan terakhir melawan Crystal Palace 1-0. Potter mengatakan kemenangan itu telah mendongkrak kepercayaan diri timnya. Melawan Liverpool di Anfield, pelatih berdarah Inggris tersebut meyakini timnya bisa meraih poin. Namun, Potter juga mewaspadai kebangkitan Liverpool.

“Kemenangan itu penting tetapi itu hanya kemenangan. Kami harus melanjutkannya, pergi ke Liverpool, dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin,” kata Potter dilansir dari Football London, Jumat (20/1/2023).

“Saya percaya diri bisa curi poin dari Liverpool di Anfield. Ini adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi kapan saja, klub sepak bola yang fantastis. Jurgen (Klopp) adalah manajer top dan mereka adalah tim top,” katanya.

Lebih lanjut, Potter kembali menegaskan timnya dalam perasaan yang baik usai kemenangan melawan Crystal Palace. Ditambah lagi, kata Potter, pemain baru seperti Mykhaylo Mudryk membantu meninggikan kepercayaan diri tim.

“Saya suka tim saat ini untuk kami, saya suka kami telah melalui periode yang sulit. Ada perasaan yang baik. Pemain datang kembali, pemain baru datang, ada desas-desus di sekitar tempat latihan yang menyenangkan,” tuturnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News