Jelang Natal, Mariah Carey Gandeng Khalid Kenalkan Single Fall In Love At Christmas

Ahmad Haidir
Rabu 03 November 2021 15:01 WIB
Jelang Natal, Mariah Carey Gandeng Khalid Kenalkan Single Fall In Love At Christmas
Mariah Carey kenalkan single untuk Natal, gandeng Khalid. (Foto: Instagram @mariahcarey)

AMERIKA, celebrities.id – Momentum perayaan Natal tak lama lagi tiba. Mariah Carey pun sudah menyiapkan persembahan khusus buat penggemarnya untuk umat Kristiani.

Hal ini seiring sang penyanyi pop kawakan itu telah mengumumkan peluncuran single khusus bertema Natal bersama penyanyi RnB Khalid berjudul Fall In Love At Christmas. Lagu kolaborasi keduanya juga menampilkan direktur paduan suara dan penyanyi gospel Amerika Serikat Kirk Franklin. 

Mariah Carey mengumumkan melalui Twitter, di mana dirinya memberikan video teaser berdurasi 30 detik mengungkapkan bahwa lagu tersebut menjadi single pop bernuansa R&B romantis, dengan Carey dan Khalid bernyanyi bersama di bagian chorus.  

Suasana natal semakin terasa dengan suara emas Khalid dan Mariah Carey serta Kirk Franklin dikemas dalam bentuk flyer menampilkan foto mereka sebagai anak-anak dengan kertas kado Natal. Adapun dengan peluncuran tersebut, Mariah Carey seakan menegaskan statusnya sebagai spesialis lagu Natal. 

Hal ini karena seperti diketahui, Mariah Carey berhasil menjadi seorang musisi dengan lagu perayaan terbesar sepanjang masa melalui single "All I Want for Christmas Is You" (1994) diadopsi menjadi buku anak-anak pada 2015 dan film keluarga pada 2017.

 

1
/
2