Jelita dan Elvy Sukaesih Guncang Panggung Rising Star Dangdut dengan Lagu Bosan Mengalah, Ivan Gunawan: Ngalah Sama Siapa Sih Umi?

Melati Pratiwi
Selasa 31 Mei 2022 22:55 WIB
Jelita dan Elvy Sukaesih Guncang Panggung Rising Star Dangdut dengan Lagu Bosan Mengalah, Ivan Gunawan: Ngalah Sama Siapa Sih Umi?
Jelita dan Elvy Sukaesih guncang panggung Rising Star Dangdut dengan Lagu Bosan Mengalah, Ivan Gunawan: ngalah sama siapa sih Umi? (Foto:celebrities.id/Instagram @risingstardangdutmnctv‘s profile picture risingstardangdutmnctv)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi dangdut, Elvy Sukaesih mewujudkan mimpi Jelita alias Jeje untuk berduet di atas panggung. Seperti diketahui, sejak dulu Jeje ingin menyanyikan lagu bersama dengan sang Ratu Dangdut.

Untungnya Elvy Sukaesih justru sama sekali tak keberatan dan bersedia berduet dengan Jelita.

"Pokoknya nyenengin hati, itu yang paling penting," ujar Elvy, Selasa (31/5/2022).

Musik mulai terdengar, Jeje dan Elvy Sukaesih pun melantunkan lagu berjudul 'Bosan Mengalah'. Tembang dangdut satu ini memang dipopulerkan oleh Elvy. Suara Ratu Dangdut tak perlu diragukan lagi. Tapi kualitas vokal Jeje pun tidak kalah memukau dibanding seniornya itu.

Usai satu lagu mereka tuntaskan, kehebohan para juri pun dimulai. Ivan Gunawan mulanya bertanya judul lagu yang dinyanyikan Elvy dan Jeje, namun pada akhirnya berujung menggoda sang Ratu Dangdut.

"Bosan mengalah Ya Allah, emang Umi ngalah sama siapa sih umi?" kata Ivan Gunawan.

Lagu ini rupanya bukan ditujukan Elvy untuk diri sendiri, melainkan ibu-ibu di luar sana. Menurutnya banyak yang merasa relate dengan lagu berjudul 'Bosan Mengalah'.

"Banyak ibu-ibu yang katanya ya Alllah kok sama banget sih sama nasib aku," kata Elvy.

Sementara itu, nilai luar biasa yang didapat Jelita ndari para juri belum tentu aman. Keputusan maju atau tidaknya Jelita ke babak selanjutnya tetap ditentukan dari akumulasi poin juri dan vote pemirsa melalui RCTI+.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra