Jenazah Henny Manopo Dimakamkan di San Diego Hills Pukul 10.30 WIB, Glenca Chysara: I Love U Nda!

Simon Iqbal Fahlevi
Senin 26 Juli 2021 00:16 WIB
Jenazah Henny Manopo Dimakamkan di San Diego Hills Pukul 10.30 WIB, Glenca Chysara: I Love U Nda!
Amanda Manopo kehilangan sang ibunda Henny Manopo. (Foto: celebrities.id/Instagram @glencachysaraofficial)

JAKARTA, celebrities.id – Kepergian ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue yang begitu cepat, membuat banyak orang berduka. Salah satunya, Glenca Chysara.

Lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Glenca Cysara turut berduka atas kepergian Henny Manopo. Pemeran Elsa ini terus menguatkan Amanda agar bersabar dan kuat.

“I love u nda!” tulis Glenca Chysara dalam keterangan foto yang diunggahnya di media social, dikutip celebrities.id pada Minggu (25/7/2021).

Di Instagram, Glenca mengunggah foto Amanda Manopo. Meski sering bermusuhan di sinetron, namun hubungan Glenca dan Amanda dalam kehidupan nyata sangat dekat.

Sebelumnya, Surya Saputra sebagai ayah Andin di Ikatan Cinta juga menguatkan Amanda Manopo.

“La tahzan. Papa tau ini berat buat kamu, tapi kamu sudah melakukan yang terbaik sebagai anak untuk orang tua,” tulis Surya Saputra dalam keterangan foto yang diunggahnya di media sosial Instagram, dikutip celebrities.id pada Minggu (25/7/2021).

Surya mengunggah foto memeluk Andin dengan erat yang tengah menangis histeris. 

Surya Saputra menguatkan Amanda Manopo yang berduka atas meninggalnya ibunda Henny Manopo. (Foto: celebrities.id/Instagram @suryasaputra507)
Surya Saputra peluk Amanda Manopo yang berduka atas meninggalnya ibunda Henny Manopo. (Foto: @suryasaputra507)

“Sekarang mama henny sudah gak sakit lagi. kita sama sama mendoakan, supaya Almarhumah di berikan tempat terindah di sisi NYA,” tulis suami dari Cynthia Lamusu.

 

1
/
4