5 Jenis Baju Tidur Haram Wanita, Dijamin Buat Pasangan Tergoda

Bertold Ananda Fajar Pratama
Senin 09 Mei 2022 12:42 WIB
5 Jenis Baju Tidur Haram Wanita, Dijamin Buat Pasangan Tergoda
Jenis baju haram wanita. (Foto: Freepik)


JAKARTA, Celebrities.id- Baju haram atau kerap dikenal dengan sebutan baju dinas merupakan sebuah istilah modern dalam penyebutan lingerie. Kostum tersebut umumnya banyak digunakan oleh perempuan untuk menarik perhatian pasangan.

Dengan berbagai model yang tersedia dipasaran membuat wanita lebih percaya diri dalam menggunakannya serta menggoda suaminya diranjang. Seperti apa kira-kira jenis baju tidur harap wanita?

Berikut Celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber, Senin (02/05/2022) mengenai 5 jenis baju tidur haram wanita.

Deretan Jenis Baju Tidur Haram Wanita

1.Babydoll

Jenis baju dinas wanita pertama yaitu bernama Babydoll. Model lingerie ini memiliki kesan flowly dengan dimensi kain panjang sampai kelulut. Pakaian satu ini memberikan kesan seksi dan siap untuk mengoda pasangamu dalam bercinta.

2. Kimono Set

Baju haram yang kedua yaitu kimono set. Baju dinas satu ini memiliki model seksi dengan warna dan hiasan bulu yang menggoda. Siapapun wanita yang mengenakan lingerie ini akan tampak anggun dan seksi dalam bercinta. Gunakan warna pink atau hitam untuk usaha maksimal dalam menarik perhatian pasangan kamu.

 

3. Peekaboo dan Crotchless Underwear

Baju dinas wanita berjenis Peekaboo dan Crotchless Underwear merupakan kostum yang paling banyak diminati banyak perempuan. Pasalnya model satu ini dijamin akan membuat pasanganmu tergoda dan tergila-gila padamu. Sebab lingerie ini menawarkan tampilan minimalis dengan lubang kecil pada bagian payudara dan juga miss V.

Melihat hal tersebut otomatis pasangan akan jatuh pada pelukanmu dan tidak akan lepas denganmu untuk malam ini.

4. Teddy

Model lingerie satu ini juga merupakan model favorit setiap pasangan. Pasalnya baju haram ini menawarkan gabungan camisole, panty dengan paket one piece. Tidak hanya itu saja sentuhan kain sangat lembut dari bahan lingerie teddy ini menciptakan kenyamanan maksimal dalam berhubungan.

5. Peignoir

Model baju dinas terakhir bernama Peignoir. Baju haram satu ini menampilkan kesan sangat anggun dan seksi. Peignoir merupakan baju tidur yang dikenakan bersamaan dengan baju supermini maupun tidak menggunakan apa apa. Hal itu membuat para suami penasaran akan isi dalam peignoir tersebut dan sudah tidak sabar ingin membuka dan mengeksekusinya..
 

Editor : Hadits Abdillah