Jenita Janet dan Wika Salim Duet Lagu Krompyang, Terinspirasi dari Alat Dapur 

Icon CameraMelati Pratiwi
Kamis 19 Januari 2023 08:08 WIB
Jenita Janet dan Wika Salim Duet Lagu Krompyang, Terinspirasi dari Alat Dapur 
Jenita Janet dan Wika Salim duet lagu Krompyang. (Foto: Melati)

JAKARTA, celebrities.id - Jenita Janet dan Wika Salim duet lagu berjudul Krompyang. Uniknya, lagu itu terinspirasi dari alat dapur yang berjatuhan ke lantai. 

Jatuhnya alat-alat masak hingga berbunyi 'Krompyang' lantas membuat dapur acak-acakan membuat Jenita Janet menemukan ide kreatifnya untuk menulis lagu dan mengaitkannya dengan kondisi hati yang tengah patah karena hubungan percintaan. 

"Aku tuh jadi keingetan Mama Nina waktu lihat mau nyiapin makan sahur di dapur saking buru-burunya karena mau imsak, wajan panci pada berjatuhan, krompyang," kata Jenita Janet dalam sebuah keterangan video, dikutip Kamis (19/1/2023). 

"Cocok di zaman sekarang banyak yang hati nya ter krompyang-krompyang alias terkoyak acak-acakan gara-gara jadi korban percintaan," kata Jenita Janet lebih lanjut. 

Di sisi lain, alasan Jenita Janet memilih Wika Salim sebagai teman duet dalam lagu Krompyang cukup sederhana. Mereka berdua merupakan sepasang sahabat dan memang sudah lama terbesit niat berkolaborasi. 

Akhirnya, di awal 2023 ini impian Jenita Janet dan Wika Salim pun tercapai. 

"Bahagia banget, senenglah pokoknya kita bisa kolaborasi dan berkarya bareng dengan mengeluarkan single Krompyang ini. Lagunya juga asik buat joget dan sing a long," ujar Wika Salim. 

Lagu Krompyang ini diharapkan oleh sang penulis yang tidak lain adalah Jenita Janet agar bisa laris manis sebagai backsound konten di media sosial serta diterima masyarakat.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News