Jennie BLACKPINK jadi Sampul Majalah ELLE, Tampil Seksi Bersama Lily-Rose Depp

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Kamis 17 November 2022 13:33 WIB
Jennie BLACKPINK jadi Sampul Majalah ELLE, Tampil Seksi Bersama Lily-Rose Depp
Jennie BLACKPINK jadi sampul majalah ELLE. (celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Jennie BLACKPINK tampil memukau saat didapuk menjadi cover majalah ELLE U.S. Dia tampak seksi dengan gaya makeup yang natural.

Majalah ELLE U.S edisi Desember/Januari juga menampilkan lawan main Jennie BLACKPINK di serial HBO The Idol, Lily-Rose Depp!

Sebagaimana diketahui, Lily-Rose Melody Depp adalah aktris dan model keturunan Prancis dan Amerika yang juga merupakan anak dari aktor Johnny Depp.

Dalam sesi wawancara majalah tersebut, Jennie mengungkapkan pengalamannya syuting HBO The Idol, serta tentang dua kepribadian unik yang dia salurkan saat menjadi idol K-Pop. 

Melansir Allkpop, Kamis (17/11/2022), Jennie BLACKPINK juga mengatakan perasaannya tentang keterlibatannya dalam The Idol yang dibuat dan diproduksi oleh Abel "The Weeknd" Tesfaye.

"Saya telah menjadi penggemar semua karyanya. Kami harus bertemu dan berbicara tentang kemungkinan [dari] saya berada di acara itu, dan itu berhasil secara ajaib," kata Jennie BLACKPINK.

Selanjutnya, Jennie menceritakan hal perbedaan saat berada di lokasi syuting serial drama dan syuting MV atau lokasi pemotretan. 

"Saya tidak pernah menyangka akan berada di tempat di mana saya dikelilingi oleh begitu banyak orang yang tidak saya kenal, dan terutama dalam bahasa yang berbeda. Tetapi dalam hal kreativitas , rasanya sama saja. Akting membutuhkan semua indera kreatif yang akan saya gunakan dalam video musik atau musik apa pun atau hal lain apa pun yang telah saya lakukan. Anehnya, rasanya tidak terlalu jauh dari apa yang saya lakukan. telah dilakukan sejauh ini, itu bagus. Jadi saya sangat berterima kasih," tutur Jennie.

Kemudian dia juga mengatakan perasaannya ketika penggemar sangat menantikan untuk menonton HBO 'The Idol' tahun depan. 

"Ini adalah pertama kalinya saya melakukan sesuatu yang dekat dengan menjadi seorang aktris, jadi semoga mereka menyukainya," ujar Jennie BLACKPINK.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi