Jennie BLACKPINK Unfollow Banyak Akun di Instagram Pribadinya, Diduga Pembocor Foto Terungkap

Simon Iqbal Fahlevi
Rabu 21 September 2022 12:56 WIB
Jennie BLACKPINK Unfollow Banyak Akun di Instagram Pribadinya, Diduga Pembocor Foto Terungkap
Jennie BLACKPINK unfollow banyak akun di Instagram pribadinya. (celebrities.id/Allkpop)

JAKARTA, celebrities.id - Selama beberapa bulan terakhir, rumor asmara Jennie BLACKPINK dan V BTS semakin kencang berhembus. Foto keduanya tengah berlibur di Pulau Jeju tersebar di jagat maya pada bulan Mei lalu.

Sejak itu, semakin banyak foto yang bocor setelah insiden peretasan, dan foto mesra Jennie dan V beredar secara masif di media sosial. 

Foto-foto tersebut sebagian besar dibocorkan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama gurumiharibo, dimulai dengan foto Jennie dan V bersama di ruang tunggu, dan diikuti oleh foto keduanya di rumah pribadinya.

Dengan semakin banyaknya foto V dan Jennie yang muncul di jagat maya, banyak penggemar dan netizen berspekulasi bahwa Instagram pribadi Jennie diretas, dan foto-foto itu bocor dari sana.

Melansir Allkpop, Rabu (21/9/2022), salah satu pengguna Twitter yang membocorkan foto tersebut mengungkapkan nama pembocor pada bulan Agustus. Pembocor menyebut nama (Lee Joo Hyung). Netizen kemudian mencari tahu siapa sosok Lee Joo Hyung.

Kemudian baru-baru ini, Jennie terlihat memblokir semua pengikutnya di akun Instagram pribadinya yang diduga cepu. Dia juga berhenti mengikuti semua orang.

Diketahui, sebelum Jennie mulai unfollow para pengikut di akun Instagram pribadinya, dia telah berhenti mengikuti satu orang. Pada saat yang sama, orang bernama Lee Joo Hyung juga telah berhenti mengikuti Jennie. 

Netizen menemukan fakta bahwa Lee Joo Hyung sebenarnya adalah teman V dan Jennie. Mereka juga percaya Lee Joo Hyung berada di Pulau Jeju pada saat yang sama dengan V dan Jennie, dan dia adalah orang yang mengambil foto mereka di sana.

Sekarang, banyak netizen yang bersimpati dengan idola tersebut dan khawatir dengan keadaan psikologis Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi