Jennifer Lopez Lakukan Pemotretan di Atas Gondola, Cantik Berbusana Rancangan Dolce & Gabbana

Yeni Nawang Wulan
Senin 13 September 2021 08:36 WIB
Jennifer Lopez Lakukan Pemotretan di Atas Gondola, Cantik Berbusana Rancangan Dolce & Gabbana
Jennifer Lopez cantik berbusana rancangan Dolce & Gabbana. (Foto: etonline)

AMERIKA SERIKAT, celebrities.id – Jennifer Lopes baru saja melakukan pemotretan dengan tema glamour. Uniknya, dia melakukan hal itu di atas gondola. 

Penampilannya pun terlihat anggun dengan gaun tanpa tali rancangan Dolce & Gabbana. Penampakan itu sama indahnya dengan pemandangan Venesia Italia. 

Wajah cantik Lopez pun terlihat memesona dengan riasan wajah konsep emas dan bibir coklat bernuansa gold. Pemotretan yang luar biasa itu terjadi sehari setelah Jennifer Lopez dan Ben Affleck melakukan debut karpet merah. 

Ini menjadi penampilan pertama keduanya di karpet merah setelah 18 tahun, di mana terakhir kali Jennifer dan Affleck menghadiri pemutaran perdana film ‘Gigli’ pada Juli 2003, sebelum akhirnya mereka menyatakan putus hubungan. 

“Ben dan Jennifer keduanya lebih bahagia dari pada sebelumnya. Mereka telah tumbuh secara dramatis selama bertahun-tahun dan mereka jauh lebih berpengalaman, dan umumnya yang lebih bijaksana pada saat ini,” dikutip dari Etonline, Senin (13/9/2021).

“Sekarang mereka telah menghidupkan kembali asmara mereka, mereka dapat menggunakan pembelajaran mereka dan menerapkannya ke dalam hubungan baru mereka dan menciptakan dasar yang bahagia, sehat, dan pengertian,” ujar sang sumber.

Editor : Endang Oktaviyanti