Jeon Do Yeon Mantan Atlet yang Telat Masuk Dunia Pendidikan, Bikin Seru Drama One-Shot Scandal

Ratu Syra Quirinno
Selasa 21 Juni 2022 16:37 WIB
Jeon Do Yeon Mantan Atlet yang Telat Masuk Dunia Pendidikan, Bikin Seru Drama One-Shot Scandal
Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul One-Shot Scandal. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Artis Korea Selatan Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul One-Shot Scandal yang akan tayang pada 2023 dan tvN mengumumkan bahwa Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho akan membintangi drama komedi romantis berjudul One-Shot Scandal.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (21/6/2022), One-Shot Scandal menceritakan tentang skandal pahit pemilik toko lauk yang terlambat memasuki dunia pendidikan dan menjadi instruktur di pendidikan swasta top Korea.

Drama ini akan ditulis penulis naskah Yang Hee Seung dari Once Again dan Familiar Wife dan disutradarai Yoo Jae Won dari Hometown Cha-Cha-Cha. Ini adalah proyek bersama ketiga penulis dan sutradara setelah memproduksi King of High School dan Oh My Ghostess bersama-sama.

Jeon Do Yeon akan memerankan Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang terlambat memasuki dunia pendidikan karena kerasnya persaingan untuk ujian masuk. Dia juga bos dari National Representative Side Dish Shop. 

Meski pun lelah dari kehidupan, Nam Haeng Sun adalah karakter tangguh yang percaya pada pilihannya. Namun, dia tiba-tiba terus terjerat dengan Choi Chi Yeol setelah terlambat bergabung dengan pendidikan swasta.

Jung Kyung Ho akan memainkan peran sebagai instruktur populer Choi Chi Yeol yang terlahir jenius dan bahkan memiliki kepribadian pekerja keras. Dia tidak hanya memiliki keterampilan yang luar biasa tetapi dia juga seorang pembicara yang hebat. Setelah bertemu dengan Nam Haeng Sun yang energik dan optimis, keduanya akan mengambil bagian dalam kisah yang manis dan menggetarkan.

Editor : Tia Ayunita