Jeon Somi Ungkap Awal Kedekatannya dengan Giselle Aespa

Intan Afika Nuur Aziizah
Minggu 14 November 2021 02:04 WIB
Jeon Somi Ungkap Awal Kedekatannya dengan Giselle Aespa
Jeon Somi berbagi cerita tentang bagaimana dia bisa menjadi teman dekat salah satu member aespa, Giselle. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Solois Jeon Somi berbagi cerita tentang bagaimana dia bisa menjadi teman dekat salah satu member aespa, Giselle

Dilansir dari Soompi, Sabtu (13/11), pada episode terbaru di acara YouTube “MMTG,” Jeon Somi naik mobil dengan pembawa acara JaeJae.  

Sementara kedua bintang itu menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik di mobil. Di tengah perjalanan salah satu lagu yang mereka mainkan adalah lagu hit terbaru aespa berjudul Savage.

Segera setelah “Savage” diputar, Jeon Somi segera mulai bernyanyi bersama sebelum dengan bangga mengungkap persahabatannya dengan Giselle. 

Jebolan acara survival Mnet Produce 101 itu dengan gembira berkata “Temanku. Ya, Giselle-ku. Gadisku!”

Ketika JaeJae bertanya bagaimana mereka bisa menjadi dekat, Somi menjawab, “Aku mendekatinya dulu.” Dia kemudian dengan bercanda menambahkan dalam Bahasa Inggris, “Flirting!”

Setelah dengan penuh semangat bernyanyi bersama dengan rap Savage, Somi menjelaskan, “Aku melihat secara online bahwa Giselle telah menyebutkan di sana-sini bahwa dia menyukai laguku."

"Setelah melihat itu, aku tidak bisa hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa. Salah satu penari ku untuk 'DUMB DUMB' adalah seorang koreografer untuk aespa juga, jadi saya segera mendatanginya dan mengatakan kepadanya, 'Unnie, saya ingin berteman dengan Giselle.' Jadi saya segera meminta nomornya.”

Penyanyi blasteran itu lalu melanjutkan bahwa mereka berdua kerap kali bertemu, bahkan setiap hari 

"Kami bertemu satu sama lain setiap hari atau lebih. Saya bertemu dengannya kemarin, dan saya akan bertemu dengannya lagi hari ini. Dia bahkan melakukan challenge [‘XOXO‘] untukku kemarin.”

Editor : Mohammad Saifulloh