Jeremy Renner akan Jalani Operasi Lanjutan, Pihak Medis Sebut Ada Cedera di Bagian Dada

Icon CameraGiffar Rivana
Kamis 19 Januari 2023 13:23 WIB
Jeremy Renner akan Jalani Operasi Lanjutan, Pihak Medis Sebut Ada Cedera di Bagian Dada
Jeremy Renner akan lakukan operasi lanjutan. (Foto: celebrities.id/instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Jeremy Renner dikabarkan akan menjalani operasi lanjutan setelah mengalami kecelakaan pada 1 Januari 2023.

Meskipun telah lebih dari dua pekan dirawat dan kondisinya semakin membaik, namun pihak medis mengatakan bahwa Renner harus menjalani operasi lanjutan agar kondisinya bisa pulih seperti dulu lagi.

“Cedera yang dialaminya lebih buruk dari yang dibayangkan siapa pun. Jadi dengan dia harus menjalani operasi lanjutan agar tetap stabil nantinya,” kata pihak medis dilansir dari Variety pada Kamis (19/1/2023).

Pihak medis juga mengatakan ada kerusakan pada bagian dada sehingga mengharuskannya mendapatkan perawatan lebih lagi.

"Kerusakan pada dadanya sangat parah. Untuk mengantisipasi kejadian yang lebih seram, maka kami akan melakukannya dengan operasi," tuturnya.

Perwakilan dari keluarga pemeran Hawkeye itu juga beberapa waktu lalu mengatakan Renner menderita trauma dada tumpul dan cedera ortopedi serta dalam kondisi kritis. Namun, kondisinya stabil setelah operasi.

Tidak hanya itu, pihak medis mengatakan bahwa Renner membutuhkan waktu kurang lebih dua tahun untuk berada di dalam kondisi yang optimal.

"Kemungkinan dia akan membutuhkan lebih banyak operasi juga pada kakinya,” katanya.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News