Jeremy Renner Ingin Punya Waktu Bersama Putrinya, Tak Ragu Ultimatum Marvel Studio Terkait Waktu Rehat

Hasyim Ashari
Minggu 21 November 2021 21:42 WIB
Jeremy Renner Ingin Punya Waktu Bersama Putrinya, Tak Ragu Ultimatum Marvel Studio Terkait Waktu Rehat
Jeremy Renner, salah satu bintang film Avengers. (Foto: Ottplay)

LOS ANGELES, celebrities.id -  Bintang film Avengers, Jeremy Renner, tidak segan memberi ultimatum kepada Marvel Studio jika tidak sanggup memenuhi persyaratan khusus yang diajukannya. Ya, aktor yang berperan sebagai Hawkeye itu meminta pihak Marvel agar memberikannya waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Hal tersebut Renner ungkapkan dalam wawancaranya baru-baru ini dengan MensHealth. Aktor berusia 50 tahun itu tidak peduli dengan perannya. Dia hanya ingin memastikan bahwa dia mendapat cukup waktu untuk dihabiskan bersama putrinya Ava Berlin.

Lebih lanjut, Renner menyebutkan bahwa dia akan tetap berusaha mendapatkan waktu  bisa bersama dengan sang putri meski di tengah padatnya kegiatan syuting. Menurutnya, waktu bersama keluarga jauh lebih penting daripada aktivitas aktingnya saat ini.

“Ini mengajari saya bagaimana cara menjadi seorang ayah. Semuanya, persetan. Ini waktu saya dengan putri saya. Aku akan berada di sini bersama putriku,” kata Renner seperti dikutip dari PinkVilla, Minggu (21/11/2021).

“Akting dan segala sesuatu lainnya membuat putri saya lebih memilih untuk bergaul bersama teman-temannya dan tidak mau dekat dengan ayahnya. Oleh karena itu, saya ingin menghabiskan waktu bersamanya,” kata Renner.

Jeremy Renner akan terlihat mengulangi perannya sebagai Hawkeye dalam seri mendatang dengan nama yang sama bersama Hailee Steinfeld yang membuat debut MCU-nya sebagai Kate Bishop di acara itu.

Editor : Andre Purwanto