Jerinx SID Ungkap Penyebab Tidak Bisa Mengontrol Emosi, Ngaku Lahir dan Besar di Lingkungan yang Chaos

Ravie Wardani
Minggu 26 September 2021 19:25 WIB
Jerinx SID Ungkap Penyebab Tidak Bisa Mengontrol Emosi, Ngaku Lahir dan Besar di Lingkungan yang Chaos
Jerinx SID buka suara terkait pandangan miring netizen yang menyebutnya arogan. (Instagram/jrx_sid_nora)

JAKARTA, celebrities.id - Jerinx SID buka suara terkait pandangan miring netizen yang menyebutnya arogan. Menanggapi hal itu, pemilik nama lahir I Gede Ari Astina ini lantas menceritakan penyebab ketidakstabilan emosinya dalam menghadapi masalah.

Pemain drum Superman Is Dead belum lama ini menceritakan masa kecilnya di salah satu tayangan YouTube milik rekannya. Usut punya usut, perjalanan hidupnya semasa kecil memiliki pengaruh hingga Jerinx dewasa.

Jerinx mengaku tanah kelahirannya secara tak langsung turut menyumbang pengaruh pada tumbuh kembangnya. Ia lahir di Kuta, Bali pada 10 Februari 1977 silam. Kala itu, pemerintah Indonesia tengah gencar mengembangkan sayap pariwisata di Pulau Dewata.

Ia menyebut, keadaan lingkungan di masa kecilnya cenderung buruk. Alhasil, pengaruh lingkungan tersebut ikut tertanam dalam dirinya sejak usia dini.

"Saya punya latar belakang yang agak kacau. Jadi saya lahir di Kuta, waktu itu lagi booming-boomingnya pariwisata, ya awal 80an lah. Jadi yang membuat kenapa saya itu terkesan tidak stabil, pemarah, itu karena saya lahir di background yang memang dari lahir tuh sudah chaos gitu lho," kata Jerinx, dikutip dari YouTube Jeg Bali Podcast, Minggu (26/9/2021).

 

1
/
2