Jerome Polin Minta Maaf usai Ditegur Sean Gelael, soal Apa? 

Laras Dwi Sasmita
Selasa 25 Januari 2022 23:59 WIB
Jerome Polin Minta Maaf usai Ditegur Sean Gelael, soal Apa? 
Jerome Polin minta maaf usai ditegur Sean Gelael. (Foto: celebrities.id/Instagram @@jeromepolin)

JAKARTA, celebrities.id - Sean Gelael menegur keras influencer Jerome Polin yang dianggap kurang respek terhadap perjuangan pembalap Indonesia. Hal tersebut dibuktikan melalui sosial media pribadinya. 

Permasalahan berawal dari cuitan Jerome Polin di Twitter yang memberikan tautan sebuah berita terkait masa depan rider muda Indonesia Mario Suryo Aji bisa balapan di ajang MotoGP. Namun, yang menjadi sorotan netizen adalah pertanyaan yang diajukan Jerome yang menyatakan apakah ada pembalap Indonesia lain yang balapan di ajang internasional. 

Cuitan Jerome Polin itu pun banyak mendapatkan komentar hujatan dari netizen. Bahkan Sean Gelael yang merupakan mantan pembalap Formula 2 rupanya juga merasa tersinggung dengan Jerome Poline yang dianggap kurang respek dengan pembalap Indonesia lainnya yang telah mati-matian berjuang di ajang balap internasional.

Maka melalui sosial media pribadinya, Sean Galael pun langsung menegur keras Jerome Polin dengan mengunggah ulang cuitan YouTuber tersebut. 

“Saya kira Anda bisa bertindak cerdas, tapi jelas mereka tak mengajarkanmu tentang rasa hormat. Orang-orang yang memiliki suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan viewers dan like. @jeromepolin kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa," tulis Sean Gelael.

Tak hanya itu, Sean Galael bahkan juga mengunggah beberapa foto anak bangsa yang telah mengharumkan Indonesia di ajang balapan internasional, dari Gerry Salim, Doni Tata, Rio Haryanto, Ananda Mikola, Dimas Ekky hingga dirinya sendiri.

“Belajarlah dari pahlawan-pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @jeromepolin,” tulis Sean Gelael.

Kini kabarnya Jerome Polin telah menghubungi langsung Sean Galael untuk meluruskan permasalahan tersebut dan menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak yang bersangkutan. 

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this," tulis @Jerome Polin.

Editor : Hadits Abdillah