Jesselyn Lauwreen Ungkap Awal Mula Lengket dengan Lord Adi, seperti Ayah dan Anak

Abdul Razak
Selasa 14 September 2021 21:12 WIB
Jesselyn Lauwreen Ungkap Awal Mula Lengket dengan Lord Adi, seperti Ayah dan Anak
Jesselyn Lauwreen atau dikenal dengan Jesslyn merupakan salah satu kontestan  MasterChef Indonesia Season 8 yang memilik paras cantik. (Foto: Instagram @jesselyn.mci8)

JAKARTA, celebrities.id - Jesselyn Lauwreen atau yang kerap disapa Jesslyn merupakan juara MasterChef Indonesia season 8. Jauh sebelum sabet gelar The Winner MasterChef Indonesia, Jesselyn memang sudah akrab dengan peserta lainnya, salah satunya Lord Adi

Menariknya, kedekatan mereka membuat warganet menyebutnya seperti ayah dan anak. Bahkan ketiga juri MasterChef Indonesia pun pernah menyebut Jesselyn dan Lord Adi seperti anak dan ayah. 

"Yang membuat aku akrab sama Pak Adi itu, lebih ke gimana ya, selama kompetisi berjalan hampir lima bulan itu kita pasti deket dan makin deket, jadi otomatis lebih bonding aja," tutur Jesselyn saat siaran langsung bersama celebrities.id, Selasa (14/9/2021).

Selain itu, keakraban antara Jesselyn dan Lord Adi terjadi karena Lord Adi tipe orang yang bisa membuat Jesselyn nyaman untuk ngobrol sampai curhat.

"Aku bisa anggap pak Adi ayah karena dia tipe orang yang bener-bener comfort di aku, bukan hanya aku Nadya juga dan temen-temen yang lain, jadi deket dan lebih sering ngobrol dan curhat-curhatan," kata Jesselyn.

Editor : Hadits Abdillah