Jessi Bantah Isu Kehamilan: Saya Ingin Bayi, Bukan Sedang Hamil

Elga Islamiyati
Kamis 30 Juni 2022 15:07 WIB
Jessi Bantah Isu Kehamilan: Saya Ingin Bayi, Bukan Sedang Hamil
Jessi mengklarifikasi rumor kehamilannya. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Jessi mengklarifikasi rumor kehamilannya dengan gaya khas yang dia miliki. 

Dilansir dari Koreaboo pada Kamis (30/6/2022), Jessi mengatakan bahwa dia ingin memiliki keluarga kecil untuk pelengkap masa depannya. Bahkan dia berencana untuk memiliki tiga anak suatu hari nanti.

“Jika saya punya bayi, saya akan membesarkannya dengan baik dan ingin punya tiga anak,” katanya.

Lebih lanjut, Jessi mengatakan bahwa ketenaran dan uang yang dia dapat dari kariernya selama ini tidak membuatnya merasa sangat bahagia. Pasalnya, dia mengatakan bahwa sesuatu yang membuat dirinya bahagia adalah memiliki keluarga.

“Saya akan membuat pengakuan di sini. Saya menghasilkan uang sambil membuat musik dan mendapatkan popularitas, tetapi semuanya tidak berguna sekarang. Saya tidak senang. Karena yang aku inginkan hanyalah sebuah keluarga. Itu mimpiku,” ujarnya.

Karena banyaknya berita tentang keinginan Jessi itu, baru-baru ini bahkan beredar kabar bahwa Jessi sedang hamil. Tak lama berselang, Jessi lalu membuat pernyataan bahwa berita tersebut tidaklah benar.

“Saya berharap saya tahu jika Anda tahu apa, saya bilang saya ingin bayi, bukan sedang hamil,” ujar Jessi.

Beberapa kali dirumorkan tentang sesuatu yang tidak terjadi dengan dirinya, Jessi justru membalas kabar miring tersebut dengan gaya khasnya dan membuat netizen tertawa dengan tingkah sang idola.

Editor : Tia Ayunita