Jessi Resmi Keluar dari P NATION usai 3 Tahun Berkarier, Jadi Artis Pertama di Perusahaan Baru PSY

Hasyim Ashari
Rabu 06 Juli 2022 20:10 WIB
Jessi Resmi Keluar dari P NATION usai 3 Tahun Berkarier, Jadi Artis Pertama di Perusahaan Baru PSY
Jessi resmi keluar dari P NATION. (Foto: celebrities.id/Instagram: jessicah_o)

SEOUL, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Jessi. Pasalnya, dia memutuskan untuk meninggalkan agensinya, P NATION setelah tiga tahun berkarier.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh P NATION dalam keterangan resminya. Jessi mengaku tidak ingin lagi melanjutkan kontraknya.

"Halo, ini P NATION. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang atas cinta dan dukungan untuk Jessi. Pemberitahuan ini untuk mengabarkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi baru saja berakhir," kata P Nation, dikutip dari Koreaboo, Rabu (6/7/2022).

Lebih lanjut, pihak P NATION mengaku akan tetap mendukung karya-karya Jessi di masa depan. 

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Jessi, karena telah memberikan pengaruh positif terhadap anggota P NATION lainnya. 

"Cara dia berperilaku dan prestasinya telah memberikan pengaruh positif dan menyenangkan bagi semua anggota P NATION," tuturnya.

"Kami akan terus mendukung karya-karya Jessi di masa depan sebagai seniman dan mendukung berbagai kegiatannya," katanya.

Sebagai informasi, Jessi telah bergabung dan bekerjasama dengan P NATION pada Januari 2019. Selain itu, Jessi juga menjadi artis pertama di perusahaan baru milik PSY tersebut.

Editor : Imantoko Kurniadi