Jessica Iskandar dan Marshanda Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani, Siap Jadi Pendengar yang Baik 

Nandha Aprilia
Rabu 14 Juli 2021 06:03 WIB
Dalam siaran langsungnya, Jessica Iskandar juga menyampaikan pesan dari Marshanda yang turut mendukung Nia Ramadhani. (Foto: celebrities.id/Instagram @inijedar)

JAKARTA, celebrities.id - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah terbelit kasus penyalahgunaan narkoba. Sebagai sahabat, Jessica Iskandar menyampaikan pesan dari para orang terdekat Nia Ramadhani. 

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini juga menyampaikan pesan dari Marshanda yang turut mendukung ibu tiga orang anak itu. Marshanda juga hendak menjenguk Nia di tempat rehab. Sayang, niatnya belum mendapat izin.

"Nia sayang, barusan aku chat sama kak Gita, aku niatnya mau jenguk kamu ke tempat rehab. Tapi aku tanya pihak keluarga katanya kamu belum boleh dijenguk. Pokoknya, Nia aku mau kamu tahu aku sayang sama kamu, apa pun yang kamu butuhin aku kasih ke kamu dan aku akan jadi pendengar yang baik buat kamu," tutur Marshanda, Selasa (13/7/2021).

Jedar berharap melalui siaran langsung yang dilakukannya itu bisa menjadi penyemangat untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Semoga dengan tayangan ini menjadi support buat Nia dan Ardi," tutur Jessica Iskandar dalam siaran langsungnya.

Editor : Andre Purwanto