Jessica Iskandar Dituding Hamil Sebelum Nikah, Erick: Enggak Ada Masalah, Ada Lakinya

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 24 November 2021 20:58 WIB
Jessica Iskandar Dituding Hamil Sebelum Nikah, Erick: Enggak Ada Masalah, Ada Lakinya
Jessica Iskandar dituduh hamil duluan sebelum nikah. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Jessica Iskandar tengah berbahagia lantaran hamil anak dari Vincent Verhaag. Namun, di tengah kebahagiaan itu, sang artis malah diterpa isu tak sedap.

Kabarnya, Jessica telah mengandung sebelum dinikahi Vincent Verhaag. Isu ini mulai merebak usai Jessica mengunggah foto USG di akun Instagramnya. 

Sebab, ada sebuah kejanggalan soal data tanggal di unggahan hasil USG, yakni 6 April 2021. Padahal Jessica Iskandar dan Vincent baru melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2021.

Menanggapi hal tersebut, Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar menyebut bahwa kehamilan sang adik memang sudah direncanakan sebelumnya. Kehamilannya itu pun berjalan sesuai  keinginannya.

"Dia putus sama yang itu, aku sudah mulai buka komunikasi sama dia. Dan aku bilang sama dia, you plan your life. What do you want? Lu mau punya anak? Punya anak! Lu kan udah umur berapa nih, apa yang udah dialami sekarang itu, based on her plan," ujarnya dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip pada Rabu, (24/11/21).

Erick mengatakan bahwa Jessica memang berencana untuk memiliki momongan sejak menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Richard Kyle. Namun, keinginan tersebut tak terwujud karena perbedaan prinsip antara keduanya.

 

1
/
2