Jessica Iskandar Gelar Acara Gender Reveal Party, Netizen: Perasaan Cepat Amat Ya?

Lintang Tribuana
Senin 06 Desember 2021 10:55 WIB
Jessica Iskandar Gelar Acara Gender Reveal Party, Netizen: Perasaan Cepat Amat Ya?
Jessica Iskandar Gelar Acara Gender Reveal Party, Netizen: Perasaan Cepat Amat Ya?. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Jessica Iskandar tengah berbahagia usai mengetahui jenis kelamin jabang bayi yang dikandungnya. Lewat unggahan Instagram, sang aktris membagikan acara gender reveal party

Sebagai informasi, gender reveal party merupakan momen berkumpulnya keluarga dan kerabat dengan tujuan mengumumkan jenis kelamin buah hati. 

Dalam foto yang diunggah Jessica, tampak dekorasi balon balon berwarna pink dan biru, yang memiliki simbol jenis kelamin bayi laki-laki dan perempuan. 

Jessica dan sang suami, Vincent Verhaag, terlihat bahagia ketika hendak menusuk balon gender reveal dengan jarum panjang. Begitu pula putra Jessica, El Barack, yang ikut memeriahkan suasana. 

"Kuasa Tuhan sungguh luar biasa terbaik. Dia punya rencana yang indah. Aku dan keluarga menjalaninya dengan sukacita dan bersyukur," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan unggahannya, Senin (6/12/2021).

Tetapi artis yang akrab disapa Jedar itu masih enggan membeberkan jenis kelamin sang anak ke publik. Dalam keterangannya dia hanya berharap kehidupan adik El Barack itu selalu diberkahi Tuhan.

"Semoga adik @alexanderbarackel lahir dengan berkah dan berkat dari Tuhan YME, jadi anak yang sehat, panjang umur, banyak rejeki, sayang keluarga, berguna, bertanggung jawab dan semua hal yang baik bagi dirinya," tulisnya.

"Aku dan @v.andrianto berterima kasih atas doa dan ucapan dari teman-teman semua, semoga kebaikan selalu membaluti kehidupan kalian," tulis Jedar.

Kolom komentar unggahan Jessica itu langsung dipenuhi ucapan selamat dan doa untuk sang jabang bayi. Namun, ada saja warganet yang fokus dengan jarak antara pernikahan dan usia kehamilan Jedar. 

"Jedar udah hamil berapa bulan memang nya guys?," tulis warganet. 

"Lha..perasaan cepat amat ya? Serius nanya udah berapa bulan? *Sorry kepo. Moga cepat nular hamil nya... sehat terus mom and debay nya," tulis netizen lainnya. 

"Berusaha tidak julid, dan mencoba ikut bahagia melihat orang lain bahagia.. itu lebih baik," tulis warganet.

Seperti diketahui, Jessica dan Vincent resmi menikah pada 22 Oktober 2021. Pernikahan mereka digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat da

Editor : Simon Iqbal Fahlevi