Jessica Iskandar Syukuran Rumah Baru, Digelar dengan Adat Bali

Icon CameraAyu Utami Anggraeni
Sabtu 03 Desember 2022 10:36 WIB
Jessica Iskandar Syukuran Rumah Baru, Digelar dengan Adat Bali
Syukuran rumah baru Jessica Iskandar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Jessica Iskandar menggelar acara selamatan rumah barunya yang berada di Bali,  meski sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku sedang mengalami kesulitan finansial hingga tidak bisa bayar cicilan rumah.
 
Dalam unggahan terbaru di kanal YouTube miliknya, terlihat bahwa rumah barunya itu terkesan mewah. Alhasil netizen pun menduga jika finansial Jessica Iskandar sebenarnya dalam keadaan baik-baik saja.

Terkait hal tersebut, Jessica Iskandar langsung memberikan klarifikasi. Jedar mengaku bahwa rumah tersebut adalah rumah dari sang suami.  

"Orang-orang sudah pada tahu itu rumah suami. Suami yang bangun. Kan, di awal waktu suami ngajak kawin itu kan, ngajak kawinnya pakai blueprint desain rumah, gitu," ujar Jessica Iskandar, dikutip dari salah satu kanal YouTube pada Sabtu (3/12/2022).

Perempuan 36 tahun menjelaskan bahwa rumah tersebut sudah dibangun sejak satu tahun yang lalu. Adapun Jessica Iskandar dan Vincent Verhag menggelar acara syukuran rumah tersebut dengan mengusung adat Bali. 

"Itu selamatan adat Bali, karena kan rumahnya di Bali. Ya sudah, selamatan di sini," kata Jessica Iskandar. 

Adik Erick Iskandar itu tak menampik jika memang bener dirinya mengalami kerugian mencapai Rp10 miliar paska ditipu oleh rekan bisnisnya. 

"Ada musibah iya, kehilangan, kerugian Rp10 miliar itu iya benar, cuma itu kerugiannya aku, usaha aku yang aku pikir bisa muterin uang," kata Jessica Iskandar.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News