Jessica Iskandar Unggah Video Rumah Mewah Nia Ramadhani, tapi Tutup Kolom Komentar

Laras Dwi Sasmita
Jumat 09 Juli 2021 10:02 WIB
Jessica Iskandar perlihatkan rumah Nia Ramadhani di Menteng bukan Pondok Indah. (Foto: Instagram @inijedar)

JAKARTA, celebrities.id - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi sorotan publik usai menjadi tersangka kasus narkoba. Jessica Iskandar yang mengetahui sahabatnya tertangkap ini langsung menutup kolom komentar. 

Diketahui Jedar, sapaan Jessica Iskandar ini memperlihatkan video saat mendatangi rumah mewah sahabatnya itu yang berada di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Hal ini diduga dilakukan karena takut sahabatnya itu diserang netizen. Pasalnya usai ditangkap kolom akun media sosial Nia Ramadhani langsung diserbu cibiran oleh netizen.

Kejadian ini membuat banyak netizen tak menyangka jika selebriti yang dikenal memiliki kehidupan yang super mewah ini terlibat dengan barang tersebut. Kekayaan yang dimilikinya dengan sang suami Ardi Bakrie bak berlimpah tak akan putus tujuh turunan. Sahabatnya Jessica Iskandar pun saat mendatangi rumah Nia sangat terpesona dengan kemewahan dan betapa luasnya rumah yang mencapai 4000 meter.

"Satu kata buat rumah orang kaya dimenteng wow, luasnya 4000 meter keren banget kan, siapa lagi kalau bukan rumahnya Nia Ramadhani," ujar Jessica Iskandar di YouTube miliknya itu, Jumat (9/7/2021). 

Ketika memasuki rumah tersebut terdapat lobi mewah yang seperti lobi-lobi di hotel kelas atas berbintang lima. Menariknya terdapat sebuah motor berharga jutaan rupiah yang sudah tidak dipakai lagi namun dijadikan pajangan di lobi itu.

"Ini lobi ya udah keliatan mewahnya, lobinya aja udah kaya lobi hotel," ujarnya.

 

1
/
2