Jet Pribadi Neymar Mendarat Darurat saat Perjalanan Pulang dari Miami, Ada Apa?

Ilham Sigit
Rabu 22 Juni 2022 00:27 WIB
Jet Pribadi Neymar Mendarat Darurat saat Perjalanan Pulang dari Miami, Ada Apa?
Jet pribadi Neymar mendarat darurat saat perjalanan pulang dari Miami, ada apa? (Foto:celebrities.id/Instagram @neymarjr)

BRASIL, celebrities.id - Pesawat jet pribadi Neymar terpaksa mendarat darurat di sebelah timur Brasil. Pendaratan darurat tersebut dilakukan dalam perjalanan pulang usai menghabiskan waktu liburan di Miami.

Sekadar informasi, Neymar menghabiskan liburan musim panasnya di pantai Miami bersama adik perempuannya, Rafaella Santos dan kekasihnya, Bruna Biancardi. Keduanya pun menikmati liburan dengan berjemur di pantai. Selain itu, Neymar juga turut ikut serta pada pesta perayaan gelar juara NBA, Golden State Warriors.

Usai menjalani pesta, Neymar tampak bermain poker di Sin City, Miami. Mirisnya ketika dalam perjalanan pulang, jet pribadi yang ditumpangi Neymar transit terlebih dahulu di Barbados. Namun, ketika sudah dekat ke Brasil, jet pribadi harus mendarat darurat, belum jelas penyebab pendaratan darurat tersebut.

Jet pribadi tersebut pun terpaksa melakukan pendaratan darurat di sebelah timur Brasil. Namun untungnya, menurut The Sun, tidak ada yang terluka pada insiden tersebut. Jet pribadi milik Neymar diketahui merupakan pesawat Embraer Legacy 450. Neymar membeli jet tersebut dengan harga 10,8 juta Poundsterling atau setara Rp196 miliar.

Pesawat tersebut dapat memuat sebanyak delapan orang. Jet tersebut bisa mencapai kecepatan hingga 531 mil per jam. Selain jet pribadi, Neymar juga memiliki helicopter Mercedes pribadi seharga 10,5 juta Poundsterling atau setara Rp191 miliar. Helikopter milik Neymar merupakan desain custom yang terinspirasi dari kendaraan milik superhero, Batman.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra