Ji Chang Wook dan Sooyoung Girls Generation akan Berkencan di Drama If You Wish Upon Me, Bikin Hati Berdebar  

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Kamis 01 September 2022 19:33 WIB
Ji Chang Wook dan Sooyoung Girls Generation akan Berkencan di Drama If You Wish Upon Me, Bikin Hati Berdebar  
Ji Chang Wook dan Sooyoung Girls Generation akan menggetarkan hati para pemirsa lewat akting mereka yang ciamik di Drama If You Wish Upon Me. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Ji Chang Wook dan Sooyoung Girls Generation akan berkencan di ‘If You Wish Upon Me’. Mereka akan membuat hati penonton berdebar.

Melansir Soompi, Kamis (1/9/2022), ‘If You Wish Upon Me’ adalah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. 

Sebuah kisah seorang pemuda yang pergi ke rumah sakit atas perintah layanan masyarakat dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir dari pasien-pasien yang menderita penyakit ganas tersebut.

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, yang telah berjuang mati-matian melawan kenyataan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. Selanjutnya dia bekerja menjadi sukarelawan di rumah sakit dan dia berjuang lagi untuk bertahan hidup.

Sedangkan, Sooyoung Girls Generation menjadi perawat rumah sakit Seo Yeon Joo. Dia adalah ikon kesehatan, kekuatan, dan keaktifan, dan juga sosok yang memberi harapan kepada semua orang di rumah sakit dengan keberadaannya yang bersinar.

Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo telah membuat pemirsa tertawa dengan chemistry mereka yang suka bertengkar namun menyenangkan.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo pergi untuk kencan pertama mereka. Yang lebih menarik adalah bagaimana dia mengenakan setelan hitam formalnya.

Tim produksi mengatakan bahwa keduanya akan pergi kencan. Mereka akan naik sepeda, dan Seo Yeon Joo akan memamerkan keterampilan atletiknya dalam pendakian. Dalam foto lainnya tampak Yoon Gyeo Re menatapnya dengan kasih sayang yang hangat, membuat hati berdebar.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News