Ji Soo Ambil Tindakan Hukum,  Dapat Tuduhan Palsu Atas Kekerasan Seksual

Tedy Ahmad
Kamis 27 Mei 2021 14:46 WIB
Ji Soo mengambil tindakan hukum terkait tuduhan palsu atas kekerasan seksual. (Foto: celebrities.id/ Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Ji Soo dan firma hukum Shin & Kim mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang membuat tuduhan palsu dan menyebarkan rumor palsu terkait kekerasan seksual.

Dua bulan lalu, Ji Soo dituduh menjadi pelaku kekerasan di sekolah. Masalah ini telah berdampak. Ji Soo dikeluarkan dari drama "River Where the Moon Rises" dan perusahaan produksi Victory Contents mengajukan gugatan ganti rugi terhadap KeyEast. 

Pada 27 Mei 2021 KeyEast mengumumkan bahwa mereka mengakhiri kontrak dengan Ji Soo setelah kesepakatan bersama dengan aktor tersebut.

Atas masalah ini Ji Soo dan firma hukum Shin & Kim mengambil tindakan hokum. Seperti dilansir Soompi, berikut pernyataan yang dirilis firma hukum Shin & Kim pada Kamis 27 Mei 2021. 

“Sebagai perwakilan hukum aktor Ji Soo, firma hukum kami menjelskan posisi klien kami sebagai berikut. Ketika tuduhan kekerasan di sekolah dilontarkan, klien kami langsung memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan di media sosialnya dan menjangkau orang-orang yang dapat dihubungi untuk secara pribadi meminta maaf kepada mereka,” tulis firma hukum Shin & Kim.

 

1
/
2