Jimin BTS Buat Tato Bulan Sabit, Terinspirasi dari Kim Taehyung

Yoandra Putri Amarawati
Jumat 23 September 2022 18:17 WIB
Jimin BTS Buat Tato Bulan Sabit, Terinspirasi dari Kim Taehyung
Jimin BTS buat tato bulan sabit. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Akhir pekan lalu tepatnya pada 18 September 2022, salah satu member BTS yakni Jimin mengadakan live melalui platform Weverse. ARMY yang ikut menonton siaran tersebut pun merasakan euphoria dan terbayarkan rasa rindunya kepada sang idola yang sedang hiatus ini.

Dalam siaran langsung tersebut, Jimin tampak mengobrol santai dengan para ARMY tentang apa saja yang telah dilakukan dalam hidupnya. Namun ada hal yang menarik dari live tersebut. Pasalnya, idol berusia 26 tahun tersebut turut menceritakan kisah di balik tatonya.

Seperti yang telah diketahui, idol pemilik nama lengkap Park Jimin ini memiliki sebuah tato bergambar bulan sabit di leher bagian belakang, yang tak jarang terekspos dengan jelas. Jimin pun menceritakan bahwa inspirasi tatonya ini didapatkan dari rekan satu grupnya, Kim Taehyung atau akrab disapa dengan V. Suatu hari, V menunjukan sebuah fanart karya ARMY kepada Jimin.

"Seperti yang kalian semua tau, ada tato bulan di punggungku. Taehyung (V) mengirimiku foto (fanart) sambil berkata'Jimin, lihat ini’," kata Jimin dikutip dari Naver pada Jumat (23/9/2022).

Tato milik Jimin ini menjadi perbincangan hangat, banyak ARMY lainnya yang mengungkapkan betapa beruntungnya sang pembuat fanart. Namun hal tersebut tak mengeherankan, sebab karya sang ARMY tersebut patut mendapatkan pujian berkat keindahannya. 

Fanart ini pertama kali diketahui dibagikan di Twitter oleh salah satu pengguna bernama ArizzoStudios pada Maret 2022.

Editor : Tia Ayunita