Jimin BTS Ulang Tahun, Fans Kasih Kado Spektakuler lewat Helikopter

Intan Rakhmayanti Dewi
Rabu 13 Oktober 2021 10:30 WIB
Jimin BTS Ulang Tahun, Fans Kasih Kado Spektakuler lewat Helikopter
Jimin BTS dapat kado spektekuler dari fansnya saat merayakan ulang tahun. (Foto: celebrities.id/ Twitter).

SEOUL, celebrities.id - Perayaan ulang tahun Jimin BTS begitu spektakuler. Dia mencetak rekor sebagai orang pertama di dunia yang merayakan ulang tahun dengan berbagai jenis proyek yang sangat inovatif dan berskala besar.

Para fans tidak memberikan batasan apapun untuk merayakan ulang tahun Jimin yang jatuh hari ini, Rabu (13/10/2021). PARKJIMINBAR, fanbase China Jimin memberikan proyek dukungan ulang tahun dengan standar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Melansir Allkpop, fanbase mengumumkan proyek ulang tahun yang akan membuat Jimin menjadi orang pertama di dunia yang memiliki spanduk ulang tahun helikopter khusus untuk rute eksklusif di AS dan Australia.

Event akan dimulai pada 13 Oktober pukul 10:13, dengan spanduk bertuliskan "HAPPY JIMIN DAY  FROMJIMINBARCHINA." Spanduk bertema ulang tahun eksklusif akan memiliki panjang hingga 35 meter untuk rute AS dan Australia. Ini tentu menjadi ukuran raksasa untuk memastikan visibilitasnya.

Kedua penerbangan akan menggunakan pesawat aerobatik ringan khusus untuk proyek tersebut. Untuk AS, helikopter dengan spanduk Happy Jimin Day akan melewati tempat-tempat terkenal seperti Patung Liberty dan Jembatan George Washington, sebuah strategi yang akan mendorong perhatian pada proyek tersebut.

Jimin BTS rayakan ulang tahun. (Foto: Allkpop)
Jimin BTS rayakan ulang tahun. (Foto: Allkpop)

Selain itu, sebagai situs terkenal, ada lalu lintas besar di wilayah tersebut. Laporan menunjukkan bahwa sekitar 3 juta orang pergi ke wilayah ini. Dengan demikian, akan ada eksposur maksimum untuk efek promosi yang maksimal. Penerbangan AS akan berlangsung selama 3 jam.

Untuk rute Australia, penerbangan akan dilakukan di Gold Coast, dan durasinya kurang lebih dua jam, lagi-lagi jangka waktu yang cukup lama untuk membangkitkan minat orang yang melihatnya.

Wilayah Gold Coast memiliki perkiraan populasi 600 ribu orang, sehingga memanfaatkan kerumunan besar untuk efek promosi akan lebih maksimal. Rute ini akan mencakup resor wisata Australia yang diberi nama sesuai dengan nama pantai berpasir emas sepanjang 42 km.

Proyek ini menjadi ide inovatif serta menghangatkan hati dari fanbase. Proyek seperti ini tentunya berfungsi untuk mengekspresikan cinta yang dimiliki penggemar Jimin untuknya dengan cara yang paling menarik.

Editor : Dhita Seftiawan