Jin BTS Dinobatkan Jadi Duta Flying Kiss, Sejajar dengan Brad Pitt dan Ariana Grande 

Ahmad Haidir
Kamis 30 Desember 2021 00:05 WIB
Jin BTS Dinobatkan Jadi Duta Flying Kiss, Sejajar dengan Brad Pitt dan Ariana Grande 
Media Quotidien menobatkan Jin BTS sebagai salah seorang duta flying kiss. (Foto: Allkpop)

JAKARTA, celebrities.id – Kim Seok Jin atau Jin adalah salah satu anggota BTS yang dikenal memiliki banyak momen khas dan hal-hal yang ‘menjual’ sejak debut.  

ARMY tentu ingat betul tentang ponsel flip pink ikonik Jin, dia membawa sendok kayu ke mana-mana, buku harian memasak, Jinsta (festival ulang tahun), alpacas, warna pink, permainan, permainan kata, WWH, Raja nada tinggi, dll. 

Selain itu, Jin adalah seorang idol yang memiliki pesona dan karisma yang luar biasa, di mana kehangatannya kepada fans dengan melemparkan flying kiss telah menjadi satu gerakan yang sangat ikonik darinya. 

Menyadari hal itu, sebuah media Prancis "Quotidien" menobatkan Jin BTS sebagai salah seorang ‘duta’ flying kiss. Hal ini karena setiap konser BTS, salah satu hal yang paling dinanti oleh penggemar adalah melihat Jin membuat ciuman terbangnya yang khas itu!

Dengan ‘gelar’ tersebut, Jin terdaftar satu dari segelintir selebritis dunia yang dianggap memiliki "ciuman terbang" paling legendaris sebagai bagian dari merk mereka, dimana idol kelahiran 4 Desember 1992 itu disejajarkan dengan sosok seperti Marilyn Monroe, Brad Pitt, hingga Ariana Grande!  

Sedikit kilas balik, Jin adalah seorang aktor sebelum bergabung bersama boy group Bangtan Boys alias BTS. Menjadi anak teater sejati dan orang yang hidup di dunia akting, tak heran apabila kepribadian Jin terlihat sangat menarik dengan setiap hal yang ia lakukan seakan ‘bernyawa’.  

 

1
/
2