Jin BTS Jadi Penyanyi OST Jirisan, Netizen: Vokalnya Tak Tertandingi

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 02 Oktober 2021 13:20 WIB
Jin BTS Jadi Penyanyi OST Jirisan, Netizen: Vokalnya Tak Tertandingi
Jin BTS Jadi Penyanyi OST Jirisan. (Foto: Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Jin BTS akan menyanyilan lagu OST untuk drama Jirisan. Tentu ini menjadi kabar yang menyenangkan bagi para penggemarnya, ARMY.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (2/9/2021), diumumkan dari outlet media Korea pada 1 Oktober bahwa Jin BTS akan menyanyikan OST untuk drama mendatang "Jirisan". Lagu tersebut akan dirilis pada bulan November dan sangat ditunggu-tunggu.

Dalam pengumuman tersebut mengatakan bahwa Jin BTS yang akan menyanyikan OST tema utama untuk drama elit "Jirisan" itu terpilih karena membuat kesan mendalam dengan lagu solonya dan menerima banyak perhatian untuk bakat vokalnya. Sehingga hal tersebut yang membuat Produksi Drama AStory dan perusahaan produksi OST Most Contents tertarik untuk memilih Jin sebagai penyanyi OST 'Jirisan.'

Penggemar pun sangat antusias dengan adaya pengumuman bahwa Jin BTS akan menjadi penyanyi tema utama dalam drama yang akan dibintangi oleh Jun Ji Hyun. Mereka pun tak sabar untuk mendengarkan suara merdu Jin dalam OST tersebut.

"Vokal Jin telah menerima banyak cinta dengan warna suara khusus Jin, sehingga meningkatkan antisipasi untuk OST Jirisan yang akan datang," tulis @tin***.

"JIN OST KING," tulis @luc***.

"Kami sedang menunggu OST Jin Kami bangga dengan KimSeokjin," tulis @VA2**.

"Jin itu vokalnya tak tertandingi tidak sabar untuk di sini suara rajaku #BTSJIN Jin OST akan datang," tulis @tal***

"Aku sebenarnya menunggu drama ini karena ini adalah drama comeback Jum Ji-Hyun setelah waktu yang lama. Line-up untuk aktor utama dan produksi adalah tingkat atas. OST Jin adalah ceri di atas .... tidak sabar!!!!," tulis @lak***.

Sebagai tambahan informasi, Jirisan merupakan drama misteri seputar dua penjaga yang sedang menyelidiki kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi di gunung. Drama ini siap untuk menayangkan episode pertamanya pada 23 Oktober 2021.

Editor : Endang Oktaviyanti