Jin BTS Kenang Momen sebelum Debut, Suka Berimajinasi Jadi Suami Romantis yang Hobi Masak

Icon CameraAnanda Setyorini
Selasa 17 Januari 2023 13:39 WIB
Jin BTS Kenang Momen sebelum Debut, Suka Berimajinasi Jadi Suami Romantis yang Hobi Masak
Fakta Jin BTS yang akan wamil. (Foto: celebrities.id/Instagram @jin)

SEOUL, celebrities.id - Jin BTS memang tengah menjalankan wajib militernya (wamil) sejak 16 Desember 2022 lalu. Alhasil, ARMY -sebutan fandom BTS- mendadak jadi 'istri' yang ditinggal suami ke wamil.

Nah, karena rindu dengan sang Idol, kini video dari Jin BTS sebelum debut bersama grupnya kembali mencuat. Video yang rilis pada Juni 2013 itu memperlihatkan pemilik nama asli Kim Seokjin saat masih menjalanin masa training.

Dilansir oleh Koreaboo, Selasa (17/1/2023) melalui rekaman tersebut, Jin memperkenalkan dirinya ke ARMY bukan sebagai superstar, melainkan sebagai teman dekat. Dia mengobrol dengan santai tentang harinya dan juga membagikan fakta tentang dirinya. 

Di satu rekaman lain dari 15 Januari 2013, seorang penyanyi berumur 20 tahun tersebut berbincang mengenai salah satu kenangan favoritnya, yaitu memasak. Meskipun jadwalnya melelahkan, Jin mengaku akan masih menyisihkan waktu untuk memasak untuk dirinya sendiri di rumah. Ini merupakan sebuah hobi yang dia harapkan bisa dia bagikan bersama istrinya nanti di masa depan. 

"Aku mempunyai satu pemikiran yang selalu aku pikirkan ketika membuat masakan," kata Jin.

"Dengan istriku di masa depan nanti. Kalau kita masak dan makan bersama. Aku selalu memasak sambil memikirkan betapa hebatnya jika hal itu terjadi," ucapnya lagi.

Membayangkan dirinya hidup sebagai suami dari orang yang dicintainya kelak rupanya membuat member tertua dalam grup itu senang.

"Terkadang aku merasa terlalu senang sambil memikirkan hal tersebut," ujar pria yang belum lama ini meluncurkan lagu solonya, 'Astronaut.'

Jin bahkan dengan lucu membayangkan ada momen-momen masakannya gagal.

"Dan juga ada waktu dimana aku menggosongkan makanan, namun aku tetap merasa senang ketika berimajinasi hal seperti itu. Sambil menunggu hari itu akan tiba," tuturnya lagi.

Meskipun hidup Jin telah berubah secara dramatis sejak dia rekaman tersebut, dia tidak melupakan momen-momen kecil dan berharga yang membuat hari-hari paling biasa menjadi istimewa.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News