Jinyoung GOT7 Rilis Album Solo Berjudul DIVE, Rayakan 10 Tahun Debut Berkarier

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Kamis 17 November 2022 20:29 WIB
Jinyoung GOT7 Rilis Album Solo Berjudul DIVE, Rayakan 10 Tahun Debut Berkarier
Jinyoung GOT7 akan merilis album solo teranyar. (Foto: celebrities.id/Marie Claire)

SEOUL, celebrities.id - Jinyoung mengumumkan comeback di dunia musik dengan merilis album solo untuk merayakan 10 tahun debutnya.

Dilansir Soompi, Kamis (17/11/2022), perwakilan dari agensi Jinyoung, BH Entertainment mengatakan bahwa Jinyoung akan merilis album solo barunya dan mengadakan fanmeeting domestik pada Januari 2023.

Dalam rangka perayaan 10 tahun debut Jinyoung pada tahun ini, dia berencana merilis album solo sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Sebagai artis yang dikenal dengan bakat musiknya, Jinyoung berpartisipasi dalam menulis lirik dan menggubah lagu sendiri untuk meningkatkan kesempurnaan albumnya.

Selain itu, penyanyi sekaligus aktor akan melakukan tur ke luar negeri setelah fanmeeting di Korea untuk bertemu dengan penggemar global.

Sebelumnya pada 2021, Jinyoung merilis single digitalnya “DIVE” dan menunjukkan bakat musiknya dengan ikut berpartisipasi dalam lirik dan komposisi. Pada Mei 2022, Jinyoung, bersama grupnya GOT7, melakukan comeback dengan judul lagu “NANANA”.

Di sisi lain, sebagai seorang aktor, Jinyoung memamerkan berbagai pesonanya dalam banyak proyek termasuk drama "When My Love Blooms", "The Devil Judge", dan serial "Yumi's Cells" serta film "Yaksha: Ruthless Operations" dan yang akan datang "Christmas Carol.”

Jinyoung adalah penyanyi, penulis lagu dan aktor Korea Selatan. Dia adalah anggota boyband Got7, dan bagian dari duo JJ Project. Jinyoung memulai debut aktingnya dalam drama Dream High 2 pada 2012.

Editor : Hadits Abdillah