Jisoo Bintangi Drama Snowdrop, Joe Taslim: Aktingnya Bagus

Abdul Razak
Rabu 12 Januari 2022 14:39 WIB
Jisoo Bintangi Drama Snowdrop, Joe Taslim: Aktingnya Bagus
Joe Taslim puji akting Jisoo. (Foto: celebrities.id/Instagram @joe_taslim)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Korea Snowdrop kini tengah menjadi sorotan publik karena menjadi debut pertama Jisoo dalam dunia akting sebagai pemeran utama. Bahkan, salah satu artis Indonesia, Joe Taslim juga ikut menaruh perhatiannya terkait drama tersebut.

Dikutip dari salah akun Twitter @blinkmf, Rabu (12/1/2022) yang mengunggah ulang Instagram Story Joe Taslim yang memperlihatkannya sedang menonton drama Korea Snowdrop. Tak hanya itu saja, Joe Taslim juga memuji akting Jisoo.

"Jisoo aktingnya bagus," tulis Joe Taslim.

Joe

Sontak, postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mendukung tanggapan dari Joe Taslim itu.

"Emang bagus kok, untuk bener-bener first time dia jadi main lead itu udh bagus lho gak kaku aktingnya, kan kalau idol biasanya suka kaku diawal-awal tapi Jisoo ngga menurutku," tulis akun @okk***.

"Emang bagus sih, aku pas pertama nonton snowdrop aja langsung kagum," tulis akun @you***.

"Yeup, gue percaya karena jisoo daridulu emang multitalenta. Ditambah lagi menurutku sifat youngro dan jisoo itu ga beda jauh," tulis akun @ame***.

Sebagai informasi tambahan, Drama Snowdrop ini menceritakan tentang seorang mahasiswa pascasarjana bernama Im Soo Ho (Jung Hae In) yang terlihat berlumuran darah usai melakukan kritik terhadap pemerintah. Lalu, ia bersembunyi di asrama wanita di Universitas Hosoo.

Tak lama, Eun Young Cho (Kim Ji Soo) melihatnya dan menemukan Im Soo Hoo sedang terluka parah. Setelah itu, Young Cho membantunya dan membawanya ke asmaranya untuk menyembunyikan serta mengobati Soo Hoo.

Im Soo Hoo sendiri ternyata merupakan salah satu mahasiswa pascasarjana universitas bergengsi Korea pada waktu itu. Dia merupakan orang Korea blasteran Jerman dan memiliki kharisma luar biasa. Namun, memiliki segudang misterius terkait latar belakangnya.

Editor : Endang Oktaviyanti