Jisoo BLACKPINK Hebohkan Paris, Tampil ala Audrey Hepburn saat Hadiri Christian Dior Spring 2023 Haute Coutures Show

Icon CameraLisvi Padlilah
Selasa 24 Januari 2023 07:11 WIB
Jisoo BLACKPINK Hebohkan Paris, Tampil ala Audrey Hepburn saat Hadiri Christian Dior Spring 2023 Haute Coutures Show
Jisoo BLACKPINK elegan bak Audrey Hepburn saat hadiri Christian Dior Spring 2023 Haute Coutures Show. (Foto: Fashionista/Corbis)

PARIS, celebrities.id - Jisoo BLACKPINK kembali membuat ibu kota Prancis  histeris dengan kemuculannya untuk  Paris Fashion Week. Bintang Snowdrop itu memukau dengan look Audrey Hepburn untuk menghadiri Christian Dior Spring 2023 Haute Coutures Show pada Senin, 23 Januari 2023 waktu setempat.

Ya, Global Ambassador (GA) Dior itu bak putri saat datang di venue acara dengan balun dress putih dari koleksi haute couture terakhir. Sebuah gaun tanpa lengan yang dilapisi atasan blus tulle berkancing dengan opaque collar and cuffs.

Tampilan bak Puteri itu makin disempurnakan korset dengan white floral emboss yang dipadukan dengan pleated skirt putih yang mengembang. 

Melansir dari Fashionista, Selasa (24/1/2023), tampilan Jisoo BLACKPINK itu sangat kental dengan look Audrey Hepburn. Apalagi dengan hairdo sang penyanyi  yang menyepol rambutnya dan membuatnya terlihat klasik dengan poni. 

Jisoo BLACKPINK makin tampil elegan dengan look bebas perhiasan. Menegaskan tampilan putih murninya yang sangat memikat dan stunning.

Untuk menyempurnakan outfit Jisoo, dia menenteng koleksi Micro Lady D-Jay putih Dior yang dilukis dengan bunga lavender. 

Sekadar informasi, ini adalah kali keenam Jisoo menghadiri show Dior. Dia sendiri telah ditunjuk menjadi GA sejak Maret 2021 dan sukses membuat jenama mewah asal Paris itu semakin dicintai. Sebagai GA, Jisoo telah muncul dalam banyak kampanye Dior.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News