Jisoo BLACKPINK Tampil Memukau di Paris Fashion Week, CEO Dior: Jika YG Entertaiment Melepas, Saya akan Membawanya

Abdul Razak
Senin 04 Oktober 2021 10:54 WIB
Jisoo BLACKPINK Tampil Memukau di Paris Fashion Week, CEO Dior: Jika YG Entertaiment Melepas, Saya akan Membawanya
Jisoo BLACKPINK tampil memesona di Prancis Fashion Week. (Foto: celebrities.id/news1)

SEOUL, celebrities.id - Kecantikan para anggota BLACKPINK sudah tak diragukan, khususnya Jisoo yang dipecaya sebagai visual dari girl band besutan YG Entertainment tersebut. 
Saat menghadiri Paris Fashion Show di Paris, CEO Dior, Pietro Beccari mengatakan siap menampung Jisoo bila dipecat oleh YG Entertainment. 

"Jika YG melepaskan Jisoo, hubungi saya, dan saya akan membawanya," ucap Pietro Beccari yang dikutip dari News1, Senin (4/10/2021).

Jisoo adalah brand ambassador global dari brand mewah Dior. Jisoo  ditunjuk sebagai Dior Beauty and Fashion mulai dari awal 2021. Tapi, jauh sebelum itu, Jisoo juga sering bekerjasama dengan brand asal Prancis tersebut. 

Sebagai brand ambassador Dior, Jisoo datang di Fashion Show Dior dan berhasil memukau penggemar serta menjadi pusat perhatian oleh masyarakat Prancis. Bahkan, banyak penggemarnya yang telah menunggu kehadiran sang idol di tempat acara. 

Pada saat Jisoo hadir di acara tersebut, wanita berusia 26 tahun itu duduk di samping orang-orang ternama, salah satunya Pietro Beccari. Untuk pakaiannya, Jisoo terlihat anggun mengenakan dress Dior putih yang dipasangkan dengan tas lady Dior berwarna senada. 

Jisoo juga membiarkan rambutnya terurai yang membuatnya terlihat elegan.

Editor : Dhita Seftiawan