Jisoo BLACPINK Diisukan Kencan dengan Pesebak Bola Son Heung-min, Begini Kata YG Entertaiment

Intan Rakhmayanti Dewi
Minggu 10 Oktober 2021 13:36 WIB
Jisoo BLACPINK Diisukan Kencan dengan Pesebak Bola Son Heung-min, Begini Kata YG Entertaiment
Jisoo BLACPINK Diisukan Kencan dengan Pesebak Bola Son Heung-min, Begini Kata YG Entertaiment. (Foto: celebrities.id/allkpop.com)

SEOUL, celebrities.id - YG Entertaiment, selaku agensi yang menaungi Jisoo BLACKPINK menampik rumor kencan yang mengaitkan artisnya tersebut.

Melalui pernyataan YG Entertaiment membantah adanya hubungan romantis Jisoo dengan pesepak bola ternama Son Heung-min.

“Kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa rumor tentang hubungan romantis Jisoo BLACKPINK tidak berdasar," kata YG Entertaiment, dikutip dari Allkpop, Minggu (10/10/2021).

"Kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena rumor menyebar ke luar negeri, kami khawatir tentang kerugian yang dialami artis kami, jadi kami ingin segera memperbaiki informasi yang salah," tuturnya.

YG Entertaiment juga meminta untuk menahan diri dengan spekulasi yang tidak benar.

Kabar kencan keduanya kembali menghebohkan warganet ketika  pemain  sepakbola Tottenham Hotspur itu di Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober untuk menghadiri pertandingan 'Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022' antara Korea Selatan dan Suriah, yang berlangsung pada 7 Oktober.

Namun kabarnya, dia bukan terbang dari London ke Korea, melainkan dari Paris. Di saat yang sama, Jisoo BLACKPINK kembali ke Korea pada 5 Oktober, setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris untuk 'Paris Fashion Week'.

Selain itu, Jisoo dan Son Heung Min diduga memiliki gelang yang sama alias gelang couple. Para penggemar sepakbola tidak asing dengan gelang tersebut karena Son Heung Min kerap mencium gelangnya sebagai selebrasi setelah berhasil mencetak gol.

Kabar kencan ini bukan yang pertama kali berhembus. Sebelumnya pada September 2019, Jisoo juga sempat membagikan momen di Stories Instagramnya ketika iamenyaksikan pertandingan Premier League di stadion Tottenham Hotspur di London. Jisoo menuliskan kalimat penyemangat untuk tim Son Heung Min.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi