Jisoo Lovelyz Debut dengan Mystic Story, Tinggalkan Woolim Entertainment

Ratu Syra Quirinno
Selasa 04 Januari 2022 18:12 WIB
Jisoo Lovelyz Debut dengan Mystic Story, Tinggalkan Woolim Entertainment
Jisoo Lovelyz akan debut dengan Mystic Story. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Jisoo Lovelyz akan menjalani debut bersama agensi baru. Dia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Mystic Story.

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (4/1/2022), agensi Mystic Story mengonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jisoo.

“Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Seo Jisoo, yang memamerkan berbagai pesona di Lovelyz. Karena dia telah mengubah jalur kariernya dari penyanyi menjadi aktris, kami akan mendukung sepenuhnya aktivitasnya di berbagai bidang,” tulis agensi tersebut.

“Saya senang bergabung dengan Mystic Story. Saat memutuskan bergabung dengan agensi, saya pikir akan menyenangkan memiliki orang-orang yang dapat bekerja dengan saya, dan saya menyukai suasana harmonis Mystic Story,” kata Jisoo.

Jisoo memulai debutnya sebagai anggota Lovelyz di bawah Woollim Entertainment pada 2014. Pada November tahun lalu, dia bersama enam rekan satu timnya meninggalkan Woollim Entertainment.

Baby Soul, rekan Jisoo memperbarui kontraknya dengan Woolim Entertainment. Sementara Mijoo menandatangani kontrak dengan Antenna, dan Jiae bergabung dengan YG KPLUS.

Editor : Dhita Seftiawan