Jjang! Jeno NCT Bakal Jadi Idol Kpop Pertama Membuka Gelaran New York Fashion Week

Lisvi Padlilah
Minggu 11 September 2022 10:56 WIB
Jjang! Jeno NCT Bakal Jadi Idol Kpop Pertama Membuka Gelaran New York Fashion Week
Jeno NCT akan debut model di New York Fashion Week. (Foto: celebrities.id/Isntagram leejen_o_423)

SEOUL, celebrities.id - Jeno NCT membuat sejarah, dia akan menjadi Idol Kpop pertama yang akan melakukan debut modelingnya dengan membuka ajang New York Fashion Week!

Melansir Soompi, Minggu (11/9/2022), menurut media lokal New York, seorang fashion designer asli negara Paman Sam, Peter Do, secara resmi mengumumkan bahwa Jeno NCT akan menjadi model pembuka untuk mewakili brandnya. Idol kelahiran 23 April 2000 itu nantinya akan membawakan koleksi Spring/Summer 2023 milik Peter Do.

"Ini adalah pilihan alamiah bahwa Jeno NCT Dream akan membuka show. Jeno sangat menyatu dengan Peter Do yang menunjukkan wajah beragam, percaaya diri, dan perintis, " kata sang desainer.

Sebagai bagian dari kolaborasi jenama dengan SM Entertainment, Jeno tidak akan hanya berjala di atas catwalk sebagai model koleksi pakaian pria milik Peter Do. Tetapi, senior selabelnya, Seulgi Red Velvet juga akan hadir untuk menyaksikan gelaran fashion show tersebut di front row. Lalu, akan ada Shohei dan Eunseok SM Rookies yang juga akan hadir.

"Saya sangat respek terhadap para artis (Idol, red) karena mereka mendedikasikan waktunya yang sangat banyak untuk karya-karyanya yang tidak semua orang bisa melihat. Sangat sedikit yang menyadari bahwa butuh intensintas tinggi untuk meraih suatu produk atau karya, ini similar dengan fashion," tutur Peter Do.

 

1
/
2