Jodie Foster Takut Lihat Anthony Hopkins, Kenang 30 Tahun Film The Silence of the Lambs

Tedy Ahmad
Senin 06 September 2021 21:17 WIB
Jodie Foster Takut Lihat Anthony Hopkins, Kenang 30 Tahun Film The Silence of the Lambs
Jodie Foster mengenang bagaimana dia takut pada Sir Anthony Hopkins saat main film ‘The Silence of the Lambs‘. (Foto: celebrities.id/ Instagram @_jodiefoster_).

AMERIKA, celebrities.id - Jodie Foster telah mengingat bagaimana dia takut pada Sir Anthony Hopkins ketika dia berperan sebagai pembunuh kanibal Dr. Hannibal Lecter saat mereka syuting film horor 1991 'The Silence of the Lambs'.

Diketahui, pada Januari 2021, film horor 1991, yang diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Thomas Harris ini merayakan hari jadinya yang ke-30.

Jodie menggambarkan trainee FBI Clarice Starling berlawanan dengan Sir Anthony Hopkins sebagai pembunuh yang dipenjara dan Dr. Hannibal Lecter yang kanibal, yang membantunya menangkap pembunuh berantai besar Buffalo Bill (Ted Levine).

Aktris 58 tahun itu mengakui bahwa dia benar-benar takut pada Anthony karena penampilannya sebagai Lecter dan baru setelah syuting berakhir dia mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengannya di luar karakter.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah OK! Jodie mengungkap bahwa Sir Anthony adalah aktor yang luar biasa dan pria yang baik.

"Pertama kali saya bertemu dengannya adalah ketika kami sedang membaca di sekitar meja. Dia mulai membaca dan tiba-tiba saya merasa sangat takut. Pada hari terakhir syuting, kami sedang makan siang dan aku berkata, 'Yah, kau tahu, aku agak takut padamu.' Dan dia berkata, 'Ya, aku juga takut padamu!' Setelah itu, kami saling berpelukan dan menjadi teman yang setia," tuturnya. 

 

1
/
2