Joe Jonas Bintangi Film Devotion, Dapat Nasihat dari Sophie Turner

Icon CameraFarrel Pyasca
Sabtu 19 November 2022 12:30 WIB
Joe Jonas Bintangi Film Devotion, Dapat Nasihat dari Sophie Turner
Joe Jonas kembali ke layar lebar, bintangi film Devotion dan dapat nasihat dari Sophie Turner. (Foto: celebrities.id/Timesofindia)

JAKARTA, celebrities.id - Joe Jonas baru-baru ini mengakui betapa senangnya dia berakting dalam film thriller bertema penerbangan, Devotion. Joe Jonas pun sempat merasa gugup, tetapi sang istri, Sophie Turner memberikan nasihat.

Seperti diketahui, Sophie Turner merupakan aktris serial web terkenal, Game Of Thrones. Jadi, Joe Jonas tidak menyesal jika mendengarkan nasihat istrinya yang lebih aktif di dunia seni peran. 

"Dia menyuruhku melakukannya lagi (adegan akting), dan melakukannya lagi, dan melakukannya lagi," kata Jonas tentang instruksi akting Turner, dikutip dari Timesofindia, Sabtu (19/11/2022). 

"Untungnya, hanya melihatnya melakukan pekerjaannya selalu menginspirasi saya," tutur personel Jonas Brothers itu.

Dia menjelaskan bagaimana dia berterima kasih atas peran Marty Goode dalam Devotion. Dia juga bersyukur memiliki rekan bermain film seperti Glen Powell dan Jonathan Majors. Devotion sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 November. 

 "Dengan karakter seperti Marty Goode, dan dengan film seperti ini, ini adalah pengalaman mimpi, peran impian. Tentu saja, ada ledakan mencolok dan adegan pertempuran udara di udara, tetapi pada intinya, ini seperti kisah cinta, dan ada banyak hati di dalamnya," kata Joe. 

Kabar baik lainnya dari pasangan Joe-Sophie adalah, mereka tengah menantikan kelahiran anak kedua.

Editor : Lisvi Padlilah