John Boyega Gabung Marvel? Ini Faktanya

Yefta Trifena
Kamis 04 Agustus 2022 13:25 WIB
John Boyega Gabung Marvel? Ini Faktanya
John Boyage dikabarkan menjadi bagian dari MCU. (Foto: celebrities.id/Twitter @sinema91)

JAKARTA, celebrities.id – Aktor Hollywood John Boyega membantah semua rumor yang mengklaim bahwa aktor 'Star Wars' itu akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. 

"tu tidak ada dalam visi saya sekarang. Saya ingin melakukan hal-hal yang bernuansa .... Saya ingin menyumbangkan layanan saya ke film indie orisinal yang datang dengan ide-ide baru dan segar, karena saya tahu sangat sulit untuk mengalahkan 'Iron Man' di Marvel Universe," kata Boyage dilansir dari Timesofindia pada Kamis (4/8/2022) 

Sebelumnya, pada 2021 beredar rumor yang mengklaim bahwa aktor 'Detroit' itu akan menjadi bagian dari sekuel 'Captain Marvel' dan 'The Marvels', tetapi dia belum menutup semua rumor yang mengatakan dia tidak tertarik dengan MCU saat ini. 

"Tujuan Boyega sebagai aktor selalu untuk mengganggu industri dan juga untuk membuat sejarah, bagi John, itu tidak pernah tentang mencoba masuk ke dalam hal yang sudah biasa. Dia ingin menjadi hal yang diluar itu," kata manajer Boyega, Femi Oguns. 

Sementara itu, Boyega akan terlihat dalam film thriller bertajuk Breaking bersama Nichole Biharie dan Olivia Washington, yang dijadwalkan rilis pada 26 Agustus 2022. Selain itu, dia juga akan berakting di The Woman King  bersama Viola Davis, yang siap tayang di bioskop pada 16 September 2022.

Editor : Tia Ayunita