John Cena Merasa Sudah Tua, Ingin Punya Anak dari Shay Shariatzadeh

Simon Iqbal Fahlevi
Jumat 02 Juli 2021 07:07 WIB
John Cena Merasa Sudah Tua, Ingin Punya Anak dari Shay Shariatzadeh
John Cena Merasa Sudah Tua, Ingin Punya Anak dari Shay Shariatzadeh. (Foto: celebrities.id/Sholahudin)

LOS ANGELES, celebrities.id - John Cena mengaku dirinya merasa menjadi 'lebih tua' dan 'bijaksana'. Hal ini mengisyaratkan bahwa Bintang Fast & Furious 9 itu menginginkan anak dari sang istri, Shay Shariatzadeh yang dinikahinya pada 2020.

“Saya kini sedikit lebih tua, sedikit lebih bijaksana. Saya menyadari ada kehidupan dan itu indah, dan saya berpikir bagian dari itu adalah menjadi orang tua, jadi kita lihat saja, ” ujar John Cena dalam sebuah wawancara dengan The Sun.

Melansir Hollywoodlife pada Kamis (7/1/2021), mantan pegulat WWE itu menikah dengan Shay Shariatzadeh setelah beberapa bulan berkencan. John awalnya bertemu dengan sang istri di kampung halamannya di Vancouver, British Columbia saat mengerjakan proyek film 'Playing With Fire'. 

Sebelum perilisan film tersebut pada Oktober 2019, pasangan itu terlihat bersama di Vancouver sambil berpegangan tangan, serta menikmati kencan makan malam yang romantis. Keduanya menikah di Florida tanpa mengumumkan pertunangannya terlebih dahulu, dan sejak itu mulai sering terlihat bersama di Los Angeles dan Vancouver.

Alasan John Cena yang tidak menginginkan anak adalah alasan utama perpisahan John dengan mantan tunangannya, Nikki Bella. Sementara penduduk Massachusetts setuju dengan batalnya operasi vasektomi Mantan diva WWE, Nikki. 

“Bahkan pada akhirnya ketika dia bersedia memberi saya anak, saya hanya tahu, itu bukan yang kami inginkan,” kata John Cena dalam sebuah wawancara dengan People. 

Selama enam tahun hubungan mereka, Nikki dan John disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi, sebelum akhirnya mengumumkan perpisahan mereka yang mengejutkan pada 2018.

“Dan itulah yang mendorong saya pada akhirnya… seperti, jika saya akan memaksa seseorang untuk menjadi seorang ayah… bagaimana jika dia melihat Anda di jalan dan menyesali segalanya. Apakah itu yang Anda inginkan? Dan saya berpikir, bukan itu yang saya inginkan, ”kata Nikki yang kini sedang menyambut anak pertamanya, Matteo, dari tunangannya, Artem Chigvintsev.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi