John Mayer Diejek Fans Taylor Swift, Jawabannya Bijak Banget

Tedy Ahmad
Selasa 16 November 2021 13:45 WIB
John Mayer Diejek Fans Taylor Swift, Jawabannya Bijak Banget
John Mayer menggunakan media social miliknya untuk menanggapi DM dari salah satu penggemar Taylor Swift, (Foto: celebrities.id/ Instagram).

AMERIKA, celebrities.id - John Mayer menggunakan media social miliknya untuk menanggapi DM dari salah satu penggemar Taylor Swift, yang menyebut kata-kata kebencian. Jawaban sang musisi pun terdengar bijak.

John Mayer, 44, menanggapi santai untuk para penggemar Taylor Swift yang menyebarkan kata-kata menyakitkan saat mereka menyarankannya untuk mempersiapkan perilisan ulang album Speak Now (2010), yang menampilkan lagu "Dear John."

Lagu itu diduga ditulis tentang John Mayer dan hubungan masa lalunya bersama Taylor. Perhatian pada penyanyi "Your Body Is A Wonderland" itu pun muncul setelah Taylor membuat para pendukungnya bersemangat akhir pekan ini dengan membawa kembali hubungan masa lalunya bersama aktor Jake Gyllenhaal, di aman kabar itu menjadi berita utama saat Taylor merilis ulang album Red bersama dengan lagu "All Too Well,” di mana lagu itu ditulis tentang kisah asmara mereka.

Fans pun segera mulai menyebut John dan masa lalunya dengan Taylor di media sosial dan bahkan mengiriminya DM pribadi yang tidak selalu baik.

“F–k dirimu jalang jelek, aku harap kamu tersedak sesuatu,” tulis seorang pengguna Instagram kepada John dalam pesan langsung, menurut tangkapan layar yang dibagikan di media sosial.

 Pengguna itu juga mengirim hati, sebelum menambahkan, "Jawab aku, jalang."

John pun akhirnya menanggapi DM dari penggemar Taylor Swift itu. “Saya telah menerima begitu banyak pesan seperti ini dalam beberapa hari terakhir,” ujar John seperti dilansir Hollywoodlife pada Selasa (16/11/2021).

“Saya tidak kesal, saya hanya cenderung ingin tahu dan merasa terdorong untuk bertanya. Apakah kamu benar-benar berharap aku mati?" ucap John Mayer lagi.


Tangkapan layar itu dibagikan di TikTok dan kemudian dihapus, tetapi netizen ini kemudian mengonfirmasi bahwa dia menanggapi pesan John dengan pesan suara yang mengatakan dia adalah penggemar Taylor dan "berani" mengiriminya DM yang penuh kebencian.

"Teman saya benar-benar menantang saya untuk melakukan itu," katanya dalam rekaman sambil meminta maaf kepada John.

“Dia adalah penggemar Taylor dan seperti saya juga. Itu adalah sebuah tantangan. Maafkan saya. Saya tidak berharap Anda melihat,” ujarnya.

John kemudian menanggapi lagi netizen yang telah menyudutkannya itu. “Jadi itu hal yang menyenangkan yang dilakukan orang tanpa memperhitungkan bahwa saya mungkin melihatnya dan terpengaruh olehnya? Ini 100 persen baik-baik saja. Majulah dan hiduplah dengan bahagia dan sehat!” tutur John.

Editor : Tedy Ahmad