John Travolta Tulis Pesan Haru di Hari Ulang Tahun Mendiang Kelly Preston, Cerita Perasaan Sang Anak

Farisya
Jumat 15 Oktober 2021 08:05 WIB
John Travolta Tulis Pesan Haru di Hari Ulang Tahun Mendiang Kelly Preston, Cerita Perasaan Sang Anak
John Travolta Tulis Pesan Haru di Hari Ulang Tahun Mendiang Kelly Preston, Cerita Perasaan Sang Anak. (Foto: celebrities.id/usatoday.com)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor John Travolta mengunggah foto mendiang sang istri, serta menulis pesan yang menyentuh kepada Kelly Preston

Tepat di hari ulang tahun Kelly Preston, dia juga bercerita tentang anaknya yang masih kecil, mengenai kepergian Kelly Preston untuk selamanya.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (15/10/2021), John Travolta memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mendiang istrinya, Kelly Preston di Instagram.

Setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara, bintang The Jerry Maguire meninggal dunia pada Juli 2020. Tahun ini dia akan berusia 58 tahun.

John menikah dengan Kelly selama 29 tahun, setelah bertemu pada saat screen test untuk film komedi The Experts.

Pada foto yang diunggah John Travolta, terlihat Kelly Preston sedang berada di Festival Film Cannes, tersenyum dan melambai di karpet merah.

"Selamat Ulang Tahun Kelly. Kami sangat merindukan dan mencintaimu," tulis John Travolta.

Berbicara di acara talk show Kevin Hart, Hart to Heart, John mengungkapkan bahwa dia harus berdiskusi dengan sang putra yang berusia 10 tahun, Ben, setelah kematian Kelly Preston.

John menjelaskan bagaimana anaknya sangat jujur dan terbuka tentang perasaannya.

Aktor tersebut mengungkapkan betapa sedihnya Ben 

"Dia berkata kepadaku suatu kali, 'karena ibu meninggal, aku khawatir kamu akan meninggal'," kata John Travolta.

John mengatakan dia berusaha menjelaskan keadaan kepada putranya dan menunjukkan bagaimana dia dan ibunya adalah orang yang berbeda.

"Saya berkata, 'Yah, itu hal yang sangat berbeda.' Dan saya mengalami perbedaan tentang umur panjang saya dan hidupnya yang terbatas," ujarnya.

"Tapi kamu tahu, Ben...kamu selalu menyukai kebenaran dan aku akan mengatakan yang sebenarnya tentang kehidupan. Tidak ada yang tahu kapan mereka akan pergi atau kapan mereka akan tinggal," tuturnya.

 

1
/
2