Johnny Deep Dirumorkan Kembali ke Franchise Film Pirates of the Caribbean, Begini Faktanya

Abdul Razak
Minggu 31 Juli 2022 14:17 WIB
Johnny Deep Dirumorkan Kembali ke Franchise Film Pirates of the Caribbean, Begini Faktanya
Johnny Deep dirumorkan kembali ke franchise film Pirates of the Caribbean. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Johnny Deep dirumorkan kembali ke franchise film Pirates of the Caribbean untuk menjadi tokoh utama yakni Jack Sparrow.

Dilansir dari E! News pada Minggu (31/7/2022), Johnny Deep dikabarkan sedang mengerjakan proyek untuk kembali ke franchise film Pirates of the Caribbean dengan kesepakatan sebesar 301 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp4 triliun.

Kabar tersebut dibarengi dengan kabar bahwa Disney ingin memperbaiki hubungan kerjasama dengan Johnny Deep dan menginginkannya kembali memerankan tokoh ikonik yakni Jack Sparrow.

Meskipun dari Johnny Deep sendiri belum memberikan keterangan resminya untuk rumor ini, tapi salah sau perwakilan dari Johnny Deeo mengakan bahwa rumor tersebu adalah buatan.

“Ini seperti dibuat-buat,” kata sumber tersebut.

Sebelumnya, pada Mei 2022, produser Pirates of the Caribbean yakni Jerry Bruckheimer mengatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan Johnny Deep bisa berperan kembali dalam franchise Pirates of the Caribbean tersebut.

“Hingga kini kami belum bisa memutuskan untuk peran Johnny Deep,” kata Jerry Brucheimer beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Johnny Deep memerankan Kapten Jack Sparrow pada 2003 dengan judul Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl dan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales pada 2017.

Editor : Tia Ayunita