Johnny Depp Kalah di Pengadilan usai Gugat The Sun, Tuding Hollywood Lakukan Pemboikotan

Ratu Syra Quirinno
Kamis 23 September 2021 19:13 WIB
Johnny Depp Kalah di Pengadilan usai Gugat The Sun, Tuding Hollywood Lakukan Pemboikotan
Johnny Depp merasa tidak mendapat dukungan dari komunitas Hollywood setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik dengan The Sun. (Foto: HollywoodReporter)

JAKARTA, celebrities.id – Johnny Depp mengatakan dirinya menjadi korban ‘cancel culture’ pada konferensi pers Festival Film San Sebastian, Rabu (22/9/2021). 

Johnny Depp merasa tidak mendapat dukungan dari komunitas Hollywood, setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik.
 
Dilansir Hollywoodreporter, Kamis (23/9/ 2021), aktor berkebangsaan Amerika Serikat itu sebelumnya menggugat The Sun atas pencemaran nama baik. Media asal Inggris itu telah melabeli dirinya sebagai ‘pemukul istri’. 

The Sun menyebut Johnny Depp melakukan kekerasan kepada mantan istrinya, Amber Heard. Johnny pun menggugat The Sun. Sayang, gugatan Johnny Depp dinyatakan kalah di pengadilan.
 
"Ini adalah situasi yang kompleks, ‘cancel culture’ ini terburu-buru untuk menilai sesuatu," kata Johnny Depp, Kamis, (23/9/ 2021).
 
Johny merasa dirinya diboikot oleh Hollywood karena film terbarunya, Minamata, belum rilis di Amerika Serikat. Selain itu, Johnny Depp juga batal membintangi film Fantastic Beasts.

 

1
/
2