Jomblo di Usia 30 Tahun? Jangan Sedih, Ini Manfaatnya

Wilda Fajriah
Sabtu 04 September 2021 16:09 WIB
Jomblo di Usia 30 Tahun? Jangan Sedih, Ini Manfaatnya
Ada keuntungan saat kamu jomblo diusia 30 tahun. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Usia memang sering kali dijadikan patokan untuk seseorang menjalin hubungan dengan serius. Bahkan tak jarang pula masyarakat memberi patokan umur untuk menikah. 

Namun, tidak semua orang bisa menikah pada usia tertentu. Karena semua itu tergantung daripada takdir yang diberikan Tuhan.

Lalu, bagaimana jika Anda merupakan seseorang yang sudah berusia 30 tahunan dan belum menemukan belahan jiwa? Jangan khawatir, menikahlah ketika Anda sudah siap dan menemukan pasangan yang tepat.

Menjomblo di usia 30 tahunan bukanlah hal yang buruk. Faktanya, ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan saat menjomblo di usia 30an, seperti dikutip dari laman Times of India pada Sabtu (4/9/2021).

Lebih dewasa

Ketika Anda berusia 30-an, Anda menjadi lebih dewasa, memiliki perspektif yang lebih baik, bisa mengontrol diri  sampai batas tertentu dan ini berlaku untuk pria dan wanita.

Fokus pada teman

Di usia 20-an, umumnya, ketika Anda menjalin hubungan, Anda cenderung mengabaikan keluarga dan teman. Tetapi di usia 30-an Anda memiliki lebih banyak fokus dan prioritas untuk berubah.

 

1
/
2