Jonathan Frizzy Dikabarkan Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, Benny Simanjuntak: Itu Bohong!

Ravie Wardani
Kamis 14 Oktober 2021 14:53 WIB
Jonathan Frizzy Dikabarkan Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, Benny Simanjuntak: Itu Bohong!
Jonathan Frizzy menceritakan kepada Hotman Paris Hutapea, bahwa sifat kasar istrinya itu sudah terlihat sejak masih berpacaran. (Foto: Okezone)

JAKARTA, celebrities.id - Benny Simanjuntak menanggapi isu perselingkuhan yang menimpa keponakannya, Jonathan Frizzy. Benny Simanjuntak lantas membantah kabar miring tersebut.

Menurutnya, isu perselingkuhan Ijonk dengan artis cantik Ririn Dwi Ariyanti tak lebih hanya berita bohong. Bahkan Benny Simanjuntak menuding isu tersebut sengaja dibuat guna menggiring opini publik.

"Itu bohong. Kalau perselingkuhan tidak pernah ada. Jadi gini kabar perselingkuhan dia menggiring orang-orang untuk menuduh Ijonk berselingkuh," kata Benny Simanjuntak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Benny Simanjuntak bahkan menduga isu miring ini dibuat untuk menyudutkan Ijonk di tengah proses perceraiannya dengan Dhena Devanka. Pria 52 tahun ini juga menyebut Ijonk seraya menjadi kambing hitam seiring kabar perselingkuhan itu mencuat.

"Karena hanya itu lah agar dia bisa menganggap Ijonk bersalah. Kalau Ijonk nggak dituduh selingkuh kesalahan ada sama dia," ujarnya lagi.

 

1
/
2