Joo Ji Hoon Bintangi Drama Severe Trauma Center: Golden Hour, Berperan sebagai Baek Kang Hyuk

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Selasa 03 Januari 2023 14:18 WIB
Joo Ji Hoon Bintangi Drama Severe Trauma Center: Golden Hour, Berperan sebagai Baek Kang Hyuk
Joo Ji Hoon akan membintangi drama Severe Trauma Center: Golden Hour. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Joo Ji Hoon akan membintangi drama Severe Trauma Center: Golden Hour. Ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para fans.

Melansir Soompi pada Selasa (3/1/2023), Severe Trauma Center: Golden Hour adalah drama yang menceritakan kisah dokter Baek Kang Hyuk yang menjadi kepala pusat trauma parah di rumah sakit universitas sekaligus seorang profesor yang baru diangkat. Dia membentuk tim trauma parah di rumah sakit tersebut.

“Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya, dan dia sedang meninjau tawaran itu,” kata agensi Joo Ji Hoon, H& Entertainment.

Jika dia menerima peran tersebut, Joo Ji Hoon akan berperan sebagai pemeran utama Baek Kang Hyuk, seorang dokter jenius yang tinggi, tampan, dan juga memiliki keterampilan bedah yang tidak tertandingi.

Joo Ji Hoon sebelumnya membintangi drama medis pada 2013 dalam drama Medical Top Team. Saat ini, Joo Ji Hoon sedang syuting untuk drama sci-fi mendatang Dominant Species.

Ju Ji Hoon adalah aktor Korea Selatan. Dia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama populer 2006 berjudul Princess Hours. Selain itu, dia juga membintangi film dan drama seperti The Devil, Antique, Mask, Along with the Gods: The Two Worlds serta sekuelnya, The Spy Gone North, Dark Figure of Crime, dan Kingdom.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News