Jordan Peele Garap Film Horor Nope, Berkisah Tentang Makhluk Asing

Andaru Danurdana
Jumat 29 April 2022 18:49 WIB
Jordan Peele Garap Film Horor Nope, Berkisah Tentang Makhluk Asing
Jordan Peele garap film horor Nope. (celebrities.id/businessinsider)

JAKARTA, celebrities.id - Musim panas besok, sutradara Jordan Peele akan mempersembahkan film horor terbarunya berjudul Nope.

Jordan mengklaim jika pengalaman nonton film horor di Nope dapat dinikmati semua orang. Soal cerita, dia beberkan di acara CinemaCon 2022. 

“Aku suka ketika para penonton teriak 'nope' alias ‘jangan’ atau ‘tidak mau’, rasanya seperti sebuah pengalaman unik yang komunal,” tuturnya.

“Seperti rollercoaster, tidak seru kalau ketakutan cuma sendirian,” kata dia lagi.

Seperti dua film sebelumnya, Get Out dan Us, Nope akan membawa para penikmat horor untuk menikmati sesuatu yang familiar, namun dikemas dengan gaya baru, dengan membawakan sebuah kisah tentang makhluk asing.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Jumat (29/4/2022), Nope akan berfokus pada kehidupan masyarakat sebuah perkampungan yang sepi di antah-berantah California. 

Di tempat yang terpencil ini warga dikurung padang gersang dan di momen itu mereka menyaksikan kemunculan sesuatu yang sangat janggal dan mengerikan,  berwujud mahluk asing.

“Aku tidak mau bocorkan banyak hal sekarang, supaya semua orang bisa menikmati filmnya nanti,” kata Jordan.

Film ini nantinya akan dibintangi Daniel Kaluuya, Keke Palmer, dan Steven Yeun. Dan film Nope sendiri akan tayang di bioskop pada 22 Juli mendatang.

Editor : Imantoko Kurniadi